Peluk Kalina Oktarani saat Keguguran, Azka Corbuzier: Mama Ibu yang Baik

  • Bagikan
15528 azka corbuzier dan kalina oktarani instagramatazkacorbuzier


cakrawalarafflesia – Kalina Oktarani tengah bersedih lantaran ia baru saja keguguran. Ia begitu terpukul karena kehilangan calon buah hatinya dengan Vicky Prasetyo.

Lewat Instagram, Kalina membagikan kalimat haru sembari membagikan video USG. Kalina sempat berharap bayinya bisa dipertahankan.

Potret ultah Azka Corbuzier dari tahun ke tahun. [Instagram/kalinaocktaranny]
Potret ultah Azka Corbuzier dari tahun ke tahun. [Instagram/kalinaocktaranny]

“20 Agustus 2021.Saya ke rumah sakit untuk mencari 2nd opinion.. Usaha untuk mencari cara bagaimanapun caranya supaya anak saya bisa dipertahankan, utk bisa hidup..,” tulis Kalina.

“Jam 2 siang saya berangkat ke RS ditemani suami, mama mertua, dan saudara.. Alhamdulillah ga perlu antri, suster mempersilahkan kami msk ke ruang dokter..,” imbuhnya.

Baca Juga:
Belum Seminggu Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program Hamil

“Dan saya langsung di USG..Saya berharap, dokter berkata klo anak saya bs dipertahankan. Tp yg keluar dr mulut dokter adalah, detak jantung anak saya sudah ngga ada. Dan saya harus segera di kuret..Yg saya tau, saya dtg ke RS utk check.. Bukan utk dikuret..,” ungkap Kalina sedih.

Baca Juga :  Dituding Sekap eks ART, Nindy Ayunda Jawab Begini
Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)
Postingan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Namun di saat yang sama ia merasa bahagia karena putra semata wayangnya, Azka menjenguknya di rumah sakit. Azka bahkan memeluk Kalina saat terbaring lemah.

“Azka dan mama saya, saya telp.. Azka dtg ke RS, menenangkan saya, memeluk saya..Dan saya bertanya, pertanyaan yg sama saat saya keguguran yg pertama kalinya.. “Apakah mama bukan ibu yg baik sampai mama harus kehilangan adik km lg Cha?”,” pungkas Kalina.

Baca Juga :  Resmi Cerai, Larissa Chou Boyong 3 Saksi ke Ruang Sidang
Unggahan Kalina Oktarani (Instagram)
Unggahan Kalina Oktarani (Instagram)

Mendengar sang ibu bersedih, Azka langsung membisikan kalimat yang membuat Kalina terharu. “Azka menjawab jawaban yg sama “mama ibu yg baik”,” kata Kalina.

Kalina begitu berharap bisa menimang momongan kembali. Tapi takdir berkata lain, ia harus kehilangan janinnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Detik-Detik Keguguran

Vicky Prasetyo (Instagram.com)
Vicky Prasetyo (Instagram.com)

“Stngh jam setelah Azka tiba di RS, saya langsung dibawa ke kmr bersalin.. Anak saya, suami, mertua, antar saya ke depan pintu ruang bersalin.. Semua berdoa.. 1 jam kemudian, operasi selesai.. Impian saya, saya keluar dr ruang bersalin dengan menggendong bayi saya.. Tapi, yg terjadi adalah saya harus membawa gumpalan darah anak saya..,” ucap Kalina.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL