Palembang Masih PPKM Level IV – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

  • Bagikan
mawardiyahya8


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – PPKM resmi diperpanjang di beberapa daerah di Sumsel. Di antaranya Kota Palembang yang diperpanjang hingga 30 Agustus mendatang. Namun, ada juga daerah di Sumsel yang saat ini turun menjadi PPKM Level III. Sebelumya ada empat daerah yang termasuk PPKM Level IV.

“Seperti yang sudah saya saya sampaikan, Kota Palembang akan diperpanjang hingga 30 Agustus, ” kata Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Pemprov Sumsel, Selasa (24/8).

Mawardi menambahkan, ada beberapa daerah di Sumsel yang turun menjadi PPKM Level III. Sesuai dengan pernyataan Presiden RI, Senin (23/8) malam melalui zoom meeting.

“Ada juga beberapa daerah di Sumsel saat ini turun jadi PPKM Level 3,” ujarnya.

Kendati demikian, Provinsi Sumsel masih menunggu instruksi selanjutnya dari pemerintah pusat bagaimana mekanisme untuk pemberlakuan PPKM yang ada di kabupaten/kota yang diberlakukan PPKM Level III.

“Kita masih tunggu mekanisme petunjuk pemerintah pusat terkait pemberlakuan PPKM Level III,” tukasnya.

Diketahui ada beberapa kabupaten/kota di Sumsel yang turun statusnya dari PPKM Level IV menjadi III. Yakni Kota Prabumulih, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Empat Lawang , Kota Lubuklinggau, Kota Pagaralam, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kabupaten OKU Selatan, dan Kabupaten OKU Timur. (edy)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  PSBB Palembang Resmi Diperpanjang 14 Hari
  • Bagikan
Positive SSL