Arsenal Ternyata Tidak Pernah Serius Dekati James Maddison

  • Bagikan
arsenal ternyata tidak pernah serius dekati james maddison


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menyatakan bahwa Arsenal tidak pernah melakukan penyelidikan untuk James Maddison meskipun banyak dikaitkan musim panas ini.

The Gunners dipahami telah mengeksplorasi sejumlah alternatif untuk pengganti Martin Odegaard, termasuk James Maddison, sebelum mendatangkan playmaker Real Madrid itu dalam kesepakatan senilai 30 juta pound sterling pekan lalu.

Maddison disebut-sebut dihargai 60 juta pound sterling oleh Leicester City, dan Arsenal dikatakan telah menawarkan sejumlah pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan untuk mencoba mengurangi nominal tersebut.

Baca Juga :  De Paul berikan respon usai Argentina diolok pemain Brazil

Tetapi berbicara menjelang kunjungan The Foxes ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United pada Selasa (24/8) dini hari pukul 02.00 WIB, Brendan Rodgers bersikeras spekulasi seputar masa depan Maddison hanyalah isapan jempol semata.

“Ada hal-hal tahun ini di sekitar James, itu semua pembicaraan di atas kertas, gosip, karena tidak pernah ada penyelidikan, tidak pernah ada tawaran,” kata Rodgers, mengutip dari Daily Mail.

Maddison menjadi salah satu pemain kunci bagi tim Leicester yang telah menantang untuk tempat di Liga Champions dalam dua musim terakhir, dan membantu memenangkan Piala FA pertama bagi klub pada Mei lalu.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Usai Man Utd Menang

Sejak mendarat di King Power Stadium dari Norwich City pada musim panas 2018, pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 120 penampilan untuk The Foxes dengan mencetak 27 gol dan memberikan 20 assist.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, james maddison, Arsenal, Leicester City

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/arsenal-ternyata-tidak-pernah-serius-dekati-james-maddison





Source link

  • Bagikan
Positive SSL