Habiskan 130 Juta Paun, Arsenal Diklaim Belum Tingkatkan Skuat

  • Bagikan
65e8832b habiskan 130 juta paun arsenal diklaim belum tingkatkan skuat


cakrawalarafflesia.com –

bola: Tim Sherwood mengecam aktivitas transfer musim panas Arsenal dan mengklaim skuat Mikel Arteta belum ditingkatkan meskipun mereka telah menghabiskan sekitar 130 juta pound sterling.

The Gunners mengumumkan perekrutan Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard pada Jumat (30/8) lalu, menyusul tiga pemain lainnya yang lebih dulu tiba di Emirates Stadium yaitu Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White.

Arsenal menghabiskan total sekitar 130 juta pound sterling sejauh musim panas ini, paling banyak di antara tim Premier League lainnya, tetapi mereka memulai musim dengan kekalahan 2-0 dari klub promosi Brentford.

Baca Juga :  Mendes Siap Pimpin Barter Pemain Antara Leao & Rodriguez

Chelsea akan menjadi ujian berat untuk The Gunners di Emirates Stadium pada Ahad (22/8) malam pukul 22.30 WIB, dan Tim Sherwood tidak melihat adanya peningkatan skuat yang signifikan dari sisi London utara.

Mantan kapten Tottenham itu juga sangat pedas dengan keputusan untuk menjual Joe Willock, yang bergabung dengan Newcastle minggu lalu setelah masa pinjaman yang mengesankan di St James’ Park pada paruh kedua musim lalu.

“Tidak, saya tidak berpikir mereka benar-benar meningkatkannya. Anda dapat bertanya kepada penggemar Arsenal di luar sana dan saya yakin mereka akan memberi tahu Anda hal yang sama,” kata Sherwood kepada Sky Sports.

“Mereka adalah pembelanja terbesar sejauh musim panas ini di Premier League. Apakah mereka optimis dengan masa depan klub musim ini? Jawabannya tidak.

Baca Juga :  Sebelum Kolaps, Lionel Messi Tak Pernah Pertimbangkan Tawaran Klub Lain

“Mereka membuat perkerutan ini, dan tahun demi tahun siapa pemain terbaik mereka? [Emile] Smith Rowe, [Bukayo] Saka, dan anak-anak akademi yang menerobos tim.

“Anda melihat Joe Willock yang telah mereka jual ke Newcastle, seorang gelandang pencetak gol harusnya masih berada di klub.”

Artikel Tag: Arsenal, Tim Sherwood

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/habiskan-130-juta-paun-arsenal-diklaim-belum-tingkatkan-skuat





Source link

  • Bagikan
Positive SSL