Fiorentina Berminat Pinjam Miralem Pjanic Usai Gagal Balik ke Juventus

  • Bagikan
6e9d40ec fiorentina berminat pinjam miralem pjanic usai gagal balik ke juventus


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Fiorentina kini menjadi peminat teranyar Miralem Pjanic, yang masih berusaha untuk meninggalkan Barcelona setelah gagal untuk pulang ke Juventus.

Sang gelandang tim nasional Bosnia itu sempat ramai dikaitkan dengan kepulangan ke Turin pada bursa transfer musim panas ini, terutama karena kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan.

Namun, seiring dengan perekrutan Manuel Locatelli dari Sassuolo, peluang Pjanic untuk balik ke Juventus kini hampir pasti tertutup.

Kans terakhir adalah dengan mengharapi Aaron Ramsey untuk pergi dari Allianz Stadium. Namun sang gelandang timnas Wales nampaknya akan dipertahankan, setelah Allegri menunjukkan kepercayaan kepadanya untuk bermain pada sebagian besar laga pramusim, dan mungkin akan bertahan pada pekan pertama Serie A kontra Udinese pada hari Minggu (22/8) ini.

Baca Juga :  Nuno Espirito memberikan nasihat pada Dele Alli yang performanya impresif

Barcelona, bagaimanapun, memerlukan Miralem Pjanic untuk segera hengkang demi membebaskan ruang dalam tagihan gajinya dan membantu kondisi keuangan klub, selagi sang gelandang berusaha untuk mendapatkan menit bermain, yang tidak akan diberikan oleh pelatih Ronald Koeman pada musim ini.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Fiorentina bisa menjadi jalur pelarian Pjanic untuk kembali ke Serie A. Namun mereka pun hanya bisa meminjamnya, dengan membayarnya setengah dari gaji sebenarnya bersama La Blaugrana, yaitu senilai 8 juta euro.

Baca Juga :  Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Burnley vs Arsenal

Selain ke Firenze, kembali ke AS Roma juga telah dibicarakan, namun para fans tim ibu kota tidak akan menyambutnya dengan ramah, mengingat kepergiannya ke Turin pada tahun 2016 yang berakhir dengan tidak baik-baik.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Fiorentina, Barcelona

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/fiorentina-berminat-pinjam-miralem-pjanic-usai-gagal-balik-ke-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL