Bola  

Cetak Gol Lawan Bilbao, Depay Mengaku Tak Bahagia

depay tak puas meski bisa jebol gawang bilbao


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Spanyol: Memphis Depay kembali membuktikan Barcelona tidak salah memboyongnya. Sayang, gol yang dicetaknya tidak cukup membawa timnya membawa pulang tiga poin dari kandang Athletic Bilbao

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Memes, Blaugrana tertinggal setelah sundulan Inigo Martinez menyusul serangkaian peluang bagi tim tuan rumah, tetapi Depay mencetak gol setengah voli dengan 15 menit tersisa untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Itu adalah momen impian bagi penyerang, yang menandatangani kontrak dengan Barcelona dengan status bebas transfer dari Olympique Lyon musim panas ini.

Namun setelah pertandingan, dia sulit untuk menemukan kegembiraan dari gol pertama yang mengesankan itu, terjebak dalam kekecewaan atas hasil tersebut, dan tentu saja penampilan yang membuat pasukan Ronald Koeman menjadi yang terbaik kedua di sebagian besar pertandingan.

“Luar biasa mencetak gol, tapi saya kecewa dengan hasilnya,” katanya setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Ada dua wajah. Saya tidak bisa benar-benar menikmati gol perdana saya karena kami tidak bisa mendapatkan tiga poin. Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi jelas mencetak gol pertama saya untuk klub sangat berarti dan saya ingin mendapatkan lebih banyak.”

Untuk sementara, Barcelona masih nangkring di puncak klasemen La Liga Spanyol. Tim besutan Ronald Koeman tersebut mengumpulkan empat poin dari hasil satu menang dan satu kali imbang. Setelah melawan Bilbao, Barcelona akan menghadapi dua lawan yang tidak mudah yakni Getafe dan juga Sevilla.

Artikel Tag: Barcelona, Memphis Depay

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/depay-tak-puas-meski-bisa-jebol-gawang-bilbao





Source link

Cakrawala Rafflesia