Pelatih Persib Buka Opsi Mainkan Partai Uji Coba di Luar Kota

  • Bagikan
2a5f36e9 pelatih persib buka opsi mainkan partai uji coba di luar kota


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung masih mencari kemungkinan menggelar uji coba jelang dimulainya Liga 1 2021/2022. Opsi untuk pergi ke luar kota dan memainkan partai tandang pun masuk rencana Robert Rene Alberts.

Saat ini masih sulit menggelar laga uji coba di Bandung karena masih diberlakukan PPKM level 4. Untuk berlatih bersama di stadion pun masih sulit, apalagi memainkan uji coba melawan tim lain.

Sang pelatih pun menyiapkan opsi untuk bermain di luar kota. Namun tetap saja keinginannya itu hingga saat ini belum mendapatkan persetujuan. Tidak mudah juga di masa PPKM ini klub bepergian untuk beruji coba.

“Kami mencoba untuk bermain di suatu tempat di luar Bandung, tapi sejauh ini kami belum mendapat respon yang positif mengenai itu,” kata Robert Rene Alberts ketika diwawancara secara virtual, kemarin.

Baca Juga :  Joko Susilo Ungkap Kebutuhan Timnya Usai Jalani Dua Laga Uji Coba

“Karena kami juga tidak bisa bepergian terlalu jauh juga tentunya dan liga sudah akan dimulai. Jadi sejauh ini kami belum berhasil menggelar latih tanding di luar Bandung, tapi kami masih mencarinya,” kata dia melanjutkan.

Robert mengatakan saat ini belum ada agenda yang pasti untuk Persib sepekan jelang liga bergulir. Memainkan laga tandang untuk uji coba pun harus segera dilakukan, sebab kompetisi sudah dimulai pada 27 Agustus mendatang.

“Iya benar, dan kami juga tidak bisa bermain terlalu lama hingga menunggu pekan depan. Karena ini sudah hari Kamis dan jika benar nanti kami memulai kick off (laga pertama) di tanggal 28, tidak banyak waktu untuk menggelar uji coba dan melakukan perjalanan lagi karena kami juga harus bekerja keras di latihan,” jelasnya.

Baca Juga :  Raphael Varane Dan Harry Maguire Diklaim Bisa Bikin Kokoh Setan Merah

Agenda lain juga disiapkan pelatih berusia 66 tahun ini untuk skuat Persib sepekan jelang liga. Dia berencana membawa pemain di motivation camp guna menyatukan visi serta membentuk kekompakan tim Maung Bandung. Sambil membahas target mereka di Liga 1 2021/2022.

“Saya juga coba mengumpulkan pemain di suatu tempat, duduk bersama, lalu kami bisa makan bersama, mungkin itu akan dilakukan tapi kami menunggu peraturan terbaru apakah itu sudah boleh dilakukan atau tidak pekan depan,” ujarnya.

“Karena pekan depan juga kami akan mendapat kabar terbaru mengenai PPKM dan kami berharap sudah ada jadwal resmi. Sehingga kami bisa merancang program bersama pemain dan manajemen, serta mematok target yang diincar,” tuukasnya.

Artikel Tag: Persib, robert rene alberts

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pelatih-persib-buka-opsi-mainkan-partai-uji-coba-di-luar-kota





Source link

  • Bagikan
Positive SSL