Rekrut Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale, Arsenal Dijuluki Banter FC

  • Bagikan
cff1b7e9 rekrut martin odegaard dan aaron ramsdale arsenal dijuluki banter fc


cakrawalarafflesia.com –

bola: Arsenal telah digambarkan sebagai ‘Banter FC’ oleh Jamie O’Hara saat mereka bersiap untuk menyambut pemain baru Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale ke klub.

The Gunners hampir menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan kiper Ramsdale dari Sheffield United dengan biaya 24 juta pound sterling, setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk Odegaard senilai 34 juta pound sterling.

Mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara dikecewakan oleh kedua kesepakatan tersebut, dan mengatakan kedatangan mereka di Emirates Stadium berarti Arsenal akan menghabiskan lebih dari 100 juta pound sterling musim panas ini ‘untuk tim B’.

Selain mendatangkan Odegaard dan Ramsdale, Mikel Arteta telah mengeluarkan 50 juta pound sterling untuk bek tengah Ben White, 15 juta pound sterling untuk gelandang Albert Sambi Lokonga, dan 7 juta pound sterling untuk bek kiri Nuno Tavares.

Baca Juga :  Mancini Dukung Keputusan Donnarumma Merapat Ke PSG

“Mereka adalah Banter FC sekarang,” kata O’Hara kepada talkSPORT. “Jika mereka mendatangkan Odegaard dan Ramsdale, mereka akan menghabiskan £135 juta musim panas ini untuk tim B. Apakah tim mereka lebih baik dari musim lalu?”

Ramsdale, yang telah dua kali terdegradasi dari Premier League bersama Bournemouth dan Sheffield United, tidak berada di skuat selama kekalahan 4-0 The Blades dari West Brom pada Kamis (19/5) dini hari WIB menjelang kepindahannya ke Arsenal.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Per Hari Ini

Setelah pertandingan, bos Sheffield Slavisa Jokanovic mengatakan: “Kesepakatan belum selesai tetapi sudah disepakati antara klub. Saya yakin kesepakatan sudah hampir selesai.

“Bukan itu yang saya inginkan, tetapi sulit untuk menghentikan situasi seperti ini. Ini masalah besar bagi klub.”

Baik Odegaard dan Ramsdale diharapakan dapat menjadi bagian dari skuat Arsenal untuk pertandingan melawan Chelsea di Emirates Stadium pada Ahad 22 Agustus.

Artikel Tag: Arsenal, Jamie O’Hara, Banter FC, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/rekrut-martin-odegaard-dan-aaron-ramsdale-arsenal-dijuluki-banter-fc





Source link

  • Bagikan
Positive SSL