Norwich City Terdepan untuk Pinjam Brandon Williams

  • Bagikan
f2e7b9ce norwich city terdepan untuk pinjam brandon williams


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United, Brandon Williams, dikabarkan tengah dalam pembicaraan lanjutan terkait opsi peminjaman ke Norwich City di musim panas tahun ini. Namun The Cannaries juga harus bersaing dengan Southampton, Bayer Leverkusen dan Newcastle United yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Brandon Williams sendiri di musim 2020/21 kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer lantaran kalah bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles. Tercatat Williams hanya mampu tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi di mana hanya empat kali bermain di Premier League.

Pada musim ini, kondisi Williams di skuat utama Manchester United kemungkinan tak akan jauh berbeda, Meski Telles tengah dibekap cedera serius, namun kemungkinan sang pemain akan tetap menjadi pelapis bagi Shaw. Sementara di sisi kanan pertahanan, Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Diogo Dalot sebagai pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga :  Manchester City menolak peluang rekrut Saul sebelum gabung Chelsea

Kondisi tersebut lantas membuat Williams dikabarkan akan disekolahkan oleh Man United di musim ini. Hal itu lantas membuat sejumlah klub seperti Southampton, Bayer Leverkusen dan Newcastle United mulai menunjukkan ketertarikan mereka.

Dilansir dari Sky Sports, mewartakan bahwa saat ini Norwich City berada di urutan terdepan untuk meminjam Wiliams di musim panas tahun ini. Namun kepindahan Williams ke The Cannaries diprediksi baru akan tuntas jelang akhir jendela transfer musim panas di akhir bulan ini. Bahkan Solskjaer diwartakan telah memberikan lampu hijau bagi Williams untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim di Norwich.

Baca Juga :  Liverpool Berusaha Cegah Transfer Donyell Malen ke Borussia Dortmund

Williams sendiri hingga saat ini tercatat telah tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tiga assist. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Artikel Tag: Brandon Williams, Manchester United, Norwich City

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/norwich-city-terdepan-untuk-pinjam-brandon-williams





Source link

  • Bagikan
Positive SSL