Inter Milan Segera Bahas Perpanjangan Kontrak Stefan de Vrij

  • Bagikan
0b956b93 inter milan segera bahas perpanjangan kontrak stefan de vrij


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sedang berupaya memperpanjang kontrak bek tengah Stefan de Vrij. Saat ini pihak klub sedang menyusun pertemuan dengan Mino Raiola.

Beberapa waktu yang lalu Mino Raiola dikabarkan mulai blusukan ke klub-klub Premier League untuk mengetahui tentang rumor ketertarikan mereka terhadap kliennya, Stefan de Vrij. Setelah itu, kabar pun mulai berhembus.

Pemain asal Belanda tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Inter Milan di musim panas ini. Rumor ini semakin panas setelah Romelu Lukaku resmi dijual Inter dengan harga yang cukup mahal, 115 juta Euro.

Baca Juga :  Inter Gunakan Hasil Penjualan Hakimi Untuk Beli Giacomo Raspadori

Kondisi ini mematik rumor yang menyebut Inter akan membiarkan semua pemain bintangnya pergi jika ada tawaran dengan harga tinggi. Terlebih Stefan de Vrij ditangani oleh Mino Raiola, agen yang dikenal akan membiarkan kliennya pergi dengan alasan uang.

Untuk meredam rumor miring di lapangan, Mino Raiola akan segera menggelar pertemuan dengan pihak Inter untuk membicarakan masa depan kliennya. Terlebih ada perjanjian pemain 29 tahun tersebut akan mendapat perpanjangan kontrak melewati tahun 2023 jika mereka berhasil mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Baca Juga :  Agen: Georginio Wijnaldum Tak Mau Bertahan di Liverpool

De Vrij merupakan pemain penting bagi Nerazzurri. Meski perannya bisa digantikan oleh Matteo Darmian atau Danilo D’Ambrosio, namun sang pemain dianggap sebagai sosok pemimpin di lini belakang, pendamping terbaik Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Jika sampai kehilangan de Vrij, Inter bukan hanya kehilangan sosok bek tangguh, namun juga kehilangan sosok pemimpin di jantung pertahanan.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/inter-milan-segera-bahas-perpanjangan-kontrak-stefan-de-vrij





Source link

  • Bagikan
Positive SSL