Zabaletta: Harry Kane Tunggu Apa Lagi? Terima Saja Tawaran Man City


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Mantan bek Manchester City, Pablo Zabaleta, menilai sudah saatnya bagi Harry Kane untuk pergi meninggalkan Tottenham Hotspur dan mencari tantangan baru. Zabaleta menilai Kane dan The Cityzens sama-sama saling membutuhkan.

Dalam beberapa hari terakhir kabar terkait kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Manchester City semakin memanas. Meski pihak Spurs masih mencoba untuk mempertahankan mesin gol mereka, namun The Cityzens dikabarkan akan berusaha untuk menuntaskan kepindahan sang bomber sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Pablo Zabaleta lantas menyarankan Kane untuk menerima tawaran Man City. Zabaleta mengklaim ini saat yang tepat bagi Kane untuk mencari tantangan baru serta mencari klub yang memberikan potensi baginya untuk menjadi juara. Sementara City disebutnya juga membutuhkan servis Kane untuk mempertahankan dominasi mereka di sepakbola Inggris.

Baca Juga :  Bermain Gemilang, Inaki Pena Punya Hasrat Pulang ke Barca

“Kami akan memeriksa kembali apakah memang uangnya tersedia atau tidak, kami juga akan melihat apakah bisa mengeluarkan uang sebanyak itu bagi Harry Kane. Namun akan sangat menyenangkan jika bisa melihatnya bisa bermain bagi City,” ujar Zabaleta kepada PA.

“Dia berada di waktu yang tepat untuk pergi meninggalkan klubnya saat ini dan mencari pengalaman berbeda. Ketika sebuah tim top mencari pemain yang bisa mencetak 25 gol dalam semusim, maka Anda akan selalu membutuhkan pemain seperti dia.”

Baca Juga :  La Liga Buka Stadion untuk Para Fans pada Musim 2021/2022

“Sergio [Aguero] telah meninggalkan klub dan mereka saat ini hanya memiliki Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah, tapi kita semua tahu bagaimana kualitas Kane jika Anda ingin memenangkan lebih banyak trofi. Dia [Kane] telah memberikan segalanya bagi Spurs dan saat ini ingin segera pindah, mungkin sekarang hanya City klub yang cocok baginya,” tutup Zabaleta.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City, Pablo Zabaleta

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/zabaletta-harry-kane-tunggu-apa-lagi-terima-saja-tawaran-man-city





Source link

Cakrawala Rafflesia