Legenda Serie A Sarankan Coutinho Bergabung ke Lazio

  • Bagikan
e31a8889 legenda serie a sarankan coutinho bergabung ke lazio


cakrawalarafflesia.com –

Berita Sepakbola: Gelandang legendaris Serie A yaitu Alessio Tacchinardi, meyakini bahwa Philippe Coutinho bakal menemukan lagi performa terbaiknya andai bergabung menjadi anak asuh Maurizio Sarri di Lazio.

Sejak hijrah dari Liverpool di tahun 2018 silam, performa Philippe Coutinho seakan meredup bersama Barcelona.

Situasi itu pun kemudian diperparah dengan krisis keuangan serius yang dialami oleh Barca, yang mana Coutinho saat ini disebut masuk sebagai salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Blaugrana musim panas ini.

Baca Juga :  Rampungkan Transfer, Giroud Akhirnya Mendarat Di Milan

Apa yang dialami oleh Coutinho membuat Alessio Tacchinardi merasa prihatin. Mantan gelandang Juventus ini kemudian menyarankan Coutinho untuk kembali ke Serie A, dengan bermain sebagai anak asuh Maurizio Sarri di Lazio.

“Dia (Coutinho) bukan lagi pemain yang sama dalam beberapa tahun belakangan ini,” ucap Tacchinardi dalam wawancaranya dengan TMW Radio.

“Saya menyarankan dia untuk kembali ke Serie A. Coutinho bisa menciptakan kombinasi yang luar biasa bersama Luis Alberto di sisi sayap kiri tim,” pungkasnya.

Setelah dalam beberapa tahun terakhir bermain dengan pakem 3-5-2 di bawah asuhan Simone Inzaghi, Lazio musim ini bakal memainkan formasi 4-3-3 kesukaan Sarri.

Baca Juga :  John Stones Peringati Jerman Akan 'Mentalitas Pemenang' Inggris

Sejauh ini tim berjulukan Biancocelesti tersebut baru mendatangkan satu pemain sayap, yakni Felipe Anderson yang diboyong dari West Ham United.

Jika Sarri tertarik untuk memboyong Coutinho ke Stadion Olimpico, Barcelona diberitakan terbuka dengan opsi apa pun termasuk peminjaman selama satu musim.

Artikel Tag: Serie A, Lazio, Philippe Coutinho, Barcelona

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/legenda-serie-a-sarankan-coutinho-bergabung-ke-lazio





Source link

  • Bagikan
Positive SSL