Finish ke-15 di GP Austria, Marc Marquez Tetap Merasa Puas

  • Bagikan
2bf680a9 finish ke 15 di gp austria marc marquez tetap merasa puas


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez tetap senang dan puas meski hanya finish ke-15 di MotoGP Austria. Ia merasa kecepatannya sudah kompetitif khususnya sebelum hujan turun di putaran-putaran akhir.

Memulai balapan dari posisi kelima, Marc Marquez sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus. Ia sempat bersaing di posisi tiga besar sebelum akhirnya hujan turun di enam putaran terakhir. Marquez mengganti motornya dengan settingan ban basah sehingga membuatnya terdampar hingga posisi 15. Nasib sial itu jelas membuat Marquez merasa kecewa berat. Namun, ia tetap senang karena sejatinya bisa tampil kompetitif. Andai hujan tak turun, Marquez yakin bisa menembus podium.

Baca Juga :  Hasil Race MotoGP Aragon: Lewat Duel Sengit, Bagnaia Kalahkan Marquez

“Jadi, hari ini, saya sangat menikmati balapan, saya benar-benar merasa kompetitif, dan kami berada di sana dan mampu bertarung. Pecco -sapaan akrab Bagnaia- membalap dengan sangat baik, tetapi saya bersamanya dan pada akhirnya saya merasakan sesuatu yang istimewa,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebelum balapan, sepertinya hujan bisa membantu saya, tetapi akhirnya malah sebaliknya! Kami membuat langkah besar akhir pekan ini, tetapi masih ada lagi yang perlu kami temukan. Kami berjuang di sini, akhir pekan lalu, kami mengerti mengapa (kesusahan) dan kami meningkat. Saya senang dengan balapan hari ini. Ini hanya satu poin, tetapi saya sangat menikmatinya. Ini adalah hari Minggu terbaik saya tahun ini,” tutupnya.

Baca Juga :  Maverick Vinales Antusias Jalani Balapan di GP Italia

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/finish-ke-15-di-gp-austria-marc-marquez-tetap-merasa-puas





Source link

  • Bagikan
Positive SSL