Sumbang Empat Assist, Performa Paul Pogba Dipuji Solskjaer

  • Bagikan
a94f7f61 sumbang empat assist performa paul pogba dipuji solskjaer


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Paul Pogba di laga kontra Leeds United. Pada pertandingan tersebut, Pogba sukses menyumbang empat assist bagi timnya.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain Manchester United yang paling menonjol pada saat timnya meraih kemenangan 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Pogba berhasil menyumbang empat assist bagi hattrick yang dicetak oleh Bruno Fernandes dan gol kedua yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Baca Juga :  Milan Siap Ajukan Tawaran Baru Untuk Boyong Diogo Dalot Dari United

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian setinggi langit bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Pogba.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Paul sejak dia masih kecil,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Hari ini hanya tentang ‘pergi ke sana dan nikmati permainan Anda sendiri’ usai dia sempat tampil selama 45 menit di laga kontra Everton dan itu bukan penampilan terbaiknya. Kami memberikannya lebih banyak kebebasan untuk menjelajah semua area dan menguasai bola.”

Baca Juga :  Presiden La Liga Dukung Madrid Rekrut Mbappe dan Haaland

“Saya tidak ingat kapan terakhir kali itu terjadi [membuat empat assist dalam satu pertandingan] tetapi Paul memiliki kualitas untuk melakukan hal itu. Ketika Anda memiliki seseorang yang bisa berlari dan menciptakan ruang bagi pemain lainnya, maka akan membuka peluang bagi tim untuk bisa mencetak gol,” tutup sang manajer.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Leeds United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/sumbang-empat-assist-performa-paul-pogba-dipuji-solskjaer





Source link

  • Bagikan
Positive SSL