Everton 3-1 Southampton, Rafael Benitez Berterima Kasih pada Penggemar

  • Bagikan
677d4dc1 everton 3 1 southampton rafael benitez berterima kasih pada penggemar


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Everton, Rafael Benitez, berterima kasih kepada penggemar The Toffees atas dukungan mereka selama kemenangan 3-1 atas Southampton di Goodison Park pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Rafael Benitez memiliki banyak pekerjaan untuk meyakinkan orang-orang yang ragu bahwa dia dapat diterima di Goodison Park, mengingat sejarahnya bersama Liverpool, tetapi dia memulai tugasnya dengan positif.

Kesalahan fatal dari Michael Keane berhasil dimanfaatkan Adam Armstrong untuk membuat Southampton unggul di pertengahan babak pertama. Ini sangat mengkhawatirkan karena Everton berjuang dengan masalah kepercayaan diri di pertandingan kandang musim lalu bersama Carlo Ancelotti.

Namun, sentuhan emas Richarlison membuat tuan rumah menyamakan kedudukan di awal babak kedua, sebelum tembakan luar biasa Abdoulaye Doucoure membuat The Toffees berbalik unggul. Dominic Calvert-Lewin akhirnya memastikan kemenangan 3-1 untuk Everton di sepuluh menit terakhir pertandingan lewat diving header.

Ada segelintir ejekan ketika peluit babak pertama dibunyikan, tetapi mereka dengan cepat menghilang dan Benitez memuji para penggemar klub Merseyside atas dukungan mereka.

Baca Juga :  Olympique Marseille Nego dengan AC Milan Untuk Pinjam Rafael Leao

“Saya pikir hal pertama adalah mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas sambutannya untuk saya dan tim,” kata Benitez kepada talkSPORT. “Saya sangat senang dengan reaksi para pemain; jelas kami sedikit menyesuaikan di babak kedua – posisi bek tengah dan posisi Richarlison.

Baca Juga :  Curva Sud Pasang Banner Dukungan Untuk Gazidis Usai Divonis Kanker

“Tetapi hal utama adalah mentalitas para pemain, tekad yang mereka berikan untuk menantang setiap bola, dan para penggemar ketika kami mencetak gol berada di belakang kami. Sangat menyenangkan sebagai manajer untuk melihat hubungan antara para pemain ini dan juga hubungan dengan para penggemar.”

Everton akan menghadapi Leeds United pada pertandingan berikutnya akhir pekan depan, dengan tim asuhan Marcelo Bielsa menderita kekekalan telak 5-1 dari Manchester United pada laga pertama mereka.

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/everton-3-1-southampton-rafael-benitez-berterima-kasih-pada-penggemar





Source link

  • Bagikan
Positive SSL