3 Orang Meninggal Dalam Kebakaran di Kemang Dekat Pasar Buncit

  • Bagikan
b1f6a6ff ilustrasi kebakaran 2 169

Jakarta, Kebakaran melanda sebuah lapak yang berlokasi di Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (15/8). Kebakaran samping Pasar Warung Buncit ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan peristiwa kebakaran itu pertama kali dilaporkan oleh masyarakat sekitar pukul 03.19 WIB.

“Objek kebakaran lapak,” kata Mulat dalam keterangannya, Minggu (15/8).

Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.43 WIB.

Baca Juga :  14 Titik Lokasi Pelayanan STNK Keliling di Jakarta dan Sekitarnya

Mulat menyampaikan peristiwa kebakaran itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Mereka yakni, K (30), E (40), dan F (3).

“Ketiga korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi,” ucap Mulat.

Mulat menyebut dugaan sementara kebakaran itu disebabkan oleh kerusakan instalasi listrik. Kendati demikian, hal ini masih diselidiki lebih lanhjut.

Baca Juga :  Daftar Titik Banjir di DKI Jakarta Hari Ini

“Dugaan penyebab kerusakan instalasi listrik,” ujar Mulat.

Peristiwa kebakaran ini turut dipublikasikan @humasjakfire. Dalam video yang diunggah, tampak api berkobar dan asap membubung tinggi di lokasi kejadian.

“Minggu (15 Agustus 2021) Kebakaran rumah semi permanen (lapak) di Jln. Kemang Utara IX, Rt.04/04, Kel. Bangka ,Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sudah dalam penangan petugas#DamkarDKI,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

  • Bagikan
Positive SSL