Bocoran Cerita One Piece Chapter 1022, Lengkap dengan Link Baca

  • Bagikan
95506 one piece



95506 one piece

cakrawalarafflesia – Kabar gembira bagi para pecinta Manga ‘One Piece’. Pasalnya, ‘One Piece’ chapter 1022 akan segera rilis. Berikut ini bocoran cerita One Piece Chapter 1022 lengkap dengan link bacanya.

‘One Piece’ versi anime maupun manga  ini sukses mencapai penjualan tinggi. Bagaimana tidak, kemunculan One Piece versi anime maupun manga memang selalu dinanti para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Diketahui, perilisan manga One Piece chapter 1022 ini akan dilalukan pekan depan, tepatnya pada 22 Agustus 2021. Sedangkan spoiler atau bocoran cerita One Piece bab 1022 akan rilis antara tanggal 17-19 Agustus 2021.

Baca Juga :  Pamer Video USG Anak Kedua, Raffi Ahmad : Mancung Kayak Bapaknya

Mengenai jadwal rilis manga chapter terbaru ini rupanya mengalami penundaan satu minggu. Mulanya  akan rilis minggu ini, namun ditunda menjadi minggu depan yakni pada 22 Agustus 2021.

Baca Juga:
Massimo Stano, Atlet Italia Peraih Medali Emas Sambil Berpose “Gear Third” Luffy

So, bagi para penggemar manga maupun anime One Piece, berikut ini bocoran cerita One Piece 1022 lengkap dengan link bacanya.

Bocoran Cerita atau Spoiler One Piece Chapter 1022

Diceritakan pada chapter sebelumnya, pertempuran sengit terjadi antara Nico Robin dan Black Maria. Diceritakan juga Robin mengeluarkan kekuatan baru sehingga sukses mengalahkan Black Maria.

Baca Juga :  Nia Ramadhani Kasih Support Kakak Ipar, Komentar Mertua Disorot

Untuk spoiler atau bocoran cerita One Piece chapter 1022 akan memperlihatkan pertarungan sengit antara Marco, bajak laut Big Mom, dan All-stars. 

Kemungkinan alur ceritanya akan fokus pada Denjiro yang pernah lama merahasiakan identitasnya sebagai pengikut Oden. Selain itu, nantinya akan juga pertarungan antara Inuarashi dan Jack the Drought.

Baca Juga:
Profil Payton Otterdahl, Atlet Viral karena Tirukan Gaya Franky di Olimpiade Tokyo

Dikabarkan, para penggemar serial manga ini juga kemungkinan akan melihat sejumlah detail mengenai pertarungan antara Sanji melawan Queen the plague.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL