Akhirnya! Raphael Varane Resmi Jadi Pemain Manchester United

  • Bagikan
b36b1ccc akhirnya raphael varane resmi jadi pemain manchester united


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya mengonfirmasi bahwa Raphael Varane telah resmi menjadi pemain anyar mereka di musim panas ini. Varane juga telah diperkenalkan kepada fans MU di Old Trafford.

Man United pada tanggal 27 Juli yang lalu telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane dengan nilai 41 juta poundsterling. Namun proses kepindahan Varane ke MU membutuhkan waktu yang lebih lama dari prediksi sebelumnya karena berbagai masalah. Mulai dari pengurusan visa kerja yang memakan waktu hingga kewajiban untuk menjalani masa karantina.

Baca Juga :  Jacksen Kesulitan Mengukur Progres Skuat Persipura Jayapura

Namun pada hari ini, Man United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Varane telah menjadi penggawa anyar The Red Devils dan dikontrak selama empat tahun ke depan.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan penandatanganan Raphael Varane, dia juga berada bersama klub hingga Juni 2025,” tulis pernyataan klub.

Bukan hanya itu, Man United juga memiliki cara yang cukup unik untuk memperkenalkan Varane kepada para penggemar setia mereka. MU memilih untuk memperkenalkan Varane di Old Trafford jelang pertandingan kontra Leeds United pada petang WIB. Varane yang memakai setelan jask komplet masuk sambil membawa jersey home United bernomor punggung 19 dan disambut oleh ribuan penggemar Setan Merah.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/akhirnya-raphael-varane-resmi-jadi-pemain-manchester-united





Source link

  • Bagikan
Positive SSL