Marc Marquez Bertekad Balas Dendam di GP Austria

  • Bagikan
e375e993 marc marquez bertekad balas dendam di gp austria


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez bertekad untuk balas dendam pada pagelaran MotoGP Austria mendatang. Ia tidak puas hanya finish kedelapan pada balapan akhir pekan lalu.

Pada seri pertama Austria yang bertema GP Styria, Marc Marquez cenderung mengalami kesulitan untuk tampil kompetitif. Rider asal Spanyol ini hanya bisa finish di peringkat delapan secara keseluruhan. Hasil itu memang tidak jelek, tetapi belum cukup untuk memuaskannya. Apalagi ia sudah bekerja keras pada jeda paruh musim untuk bangkit.

Baca Juga :  Dorna Sports Berharap MotoGP Kembali Bergulir di Indonesia

Oleh karena itu, Marquez memasang ekspetasi yang tinggi untuk GP Austria nanti. Ia berharap bisa menorehkan hasil yang lebih baik dan memuaskan.

“Saya bekerja di sisi saya untuk menjadi lebih baik dan kembali seperti sebelumnya, terutama untuk mengendarai (dengan cara yang sama),” buka Marquez ketika diwawancara oleh media setempat.

“Saat ini saya tidak membalap dengan cara alami. Ini adalah satu tujuannya (memperbaikinya), dan Honda bekerja sangat keras, di liburan musim panas mereka bekerja sangat keras. Mereka menguji banyak hal di garasi,” tutup tandem dari Pol Espargaro ini.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Bertekad untuk Pertahankan Posisinya di Klasemen

Mengingat balapan masih akan dihelat di trek yang sama, harusnya Marquez bisa belajar dari kesalahan. Ia harus memahami apa yang kurang dari balapan pekan lalu agar bisa segera diperbaiki. Jangan sampai Marquez menyesal karena jatuh ke lubang yang sama untuk kali kedua.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/marc-marquez-bertekad-balas-dendam-di-gp-austria





Source link

  • Bagikan
Positive SSL