Ashley Young: Man United Bikin Kesalahan Fatal Lepas Romelu Lukaku!

  • Bagikan
a2cca34b ashley young man united bikin kesalahan fatal lepas romelu lukaku


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Bek sayap Aston Villa, Ashley Young, memberikan komentar terkait keputusan Romelu Lukaku untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Chelsea. Young mendukung keputusan Lukaku dan menyebut Manchester United melakukan kesalahan fatal dengan melepas sang striker dua tahun lalu.

Romelu Lukaku akhirnya benar-benar meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun ini setelah dua tahun tampil gemilang di Serie A. Bomber asal Belgia itu memutuskan untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Chelsea. Klub asal kota London tersebut menebus Lukaku dari Inter dengan mahar 115 juta euro atau setara dengan 1,94 triliun rupiah.

Baca Juga :  Tiga Wakil Chelsea Masuk Skuat Final Inggris untuk Piala Eropa 2020

Menanggapi kepindahan Lukaku ke The Blues, Ashley Young memberikan dukungan bagi mantan rekannya di Manchester United dan Inter tersebut. Bukan hanya itu, Young juga mendukung Lukaku untuk menunjukkan kualitasnya serta membuktikan MU telah melakukan kesalahan dengan melepasnya dua tahun yang lalu.

“Saya turut bahagia untuknya,” ujar Young kepada The Guardian.

“United telah membuat kesalahan dengan membiarkannya pergi. Bergabung dengan Inter adalah keputusan yang tepat, Anda bisa melihat seberapa baiknya dia dalam bekerja, benar-benar fantastis.”

Baca Juga :  Milan Bakal Hadapi Inter Jika Ingin Pulangkan Pessina Dari Atalanta

“Saya tidak tahu apakah dia berpikir dia memiliki sesuatu yang ingin dibuktikan [di Premier League], tapi saya tak melihat hal itu. Rekornya telah berbicara sendiri. Dia mencetak banyak gol di United dan di tempat lain.”

“Saya harap dia melakukannya dengan sangat baik di Chelsea – namun tidak saat menghadapi Villa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Ashley Young

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ashley-young-man-united-bikin-kesalahan-fatal-lepas-romelu-lukaku





Source link

  • Bagikan
Positive SSL