Meriahkan Kemerdekaan Imigrasi Palembang Donor Darah – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
5225d93c


PALEMBANG – Memperingati HUT Kemersekaan RI, Kantor Imigrasi Palembang bersama PMI Palembang melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan ini diinisiasi oleh Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel dan diselenggarakan bersamaan dengan Kantor Imigrasi Muara Enim.

Herdaus sebagai Kadiv Imigrasi Sumsel didampingi Kepala Kantor Imigrasi Palembang Azwar Anas menyatakan ini dalam rangka mengisi HUT RI Ke-76 Tahun 2021 serta bentuk sumbangsih insan Imigrasi Sumatera Selatan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang bersifat sosial.

Baca Juga :  Direktur Perusahaan di Tangsel Dipecat Suaminya karena Berjilbab

PSX 20210812 110715Senada dengan pernyataan tersebut Azwar Anas selaku Kepala Kantor Imigrasi Palembang mengatakan, saat ini Imigrasi telah hadir di tengah masyarakat dengan program prioritas saat pandemi yaitu Eazy Paspor yaitu Petugas Imigrasi yang mengunjungi pemohon dalam pengajuan paspor yang tidak lupa dengan prokes ketat sebelum melaksanakan tugas. Selain itu Imigrasi sudah beberapa kali melaksanakan pemberiaan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid saat ini.

Baca Juga :  Shella O Dipersunting Pengusaha Muda, Siang Ini Akad Nikah – cakrawalarafflesia

Chandra Supriansyah Selaku Kepala Urusan Umum sebagai koordinator kegiatan, jumlah pendonor yang hadir saat ini berjumlah 35 Orang yang pastinya semua kondisi badan para pendonor dalam keadaan sehat tidak ada kendala apapun dan hingga selesainya kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (Irw)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL