Sebelum Tewas, Mr X Ditemukan Terjatuh di Tengah Jalan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
4f81ad65 mr x kebun sayur


cakrawalarafflesia – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan tak bernyawa di Jl Noerdin Pandji, Kebun Sayur, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Selasa (10/8) sore.

Saat ditemukan, dari mulut korban mengeluarkan busa. Mengenakan baju warna biru lengan panjang, selana panjang warna hitam dan sepatu.

Menurut salah seorang warga, sekitar pukul 13.00 WIB sempat melihat korban masih berjalan kaki tetapi seperti orang yang mabuk sempoyongan dan jatuh di tengah jalan.

Baca Juga :  PPKM, Jambore Pemuda Ditunda – cakrawalarafflesia

“Waktu kejadian, aku lagi minum kopi Pak. Terus lihat korban jalan kaki dan kemudian tiba-tiba jatuh. Langsung dibawa ke pinggir dan saat itu masih bernafas,” terang Sudarmin.

Saat dievakuasi, polisi juga tidak menemukan identitas korban. Hanya menemukan kunci sepeda motor di saku celana yang dikenakan korban.

Baca Juga :  Polisi Sudah Kantongi Identitas Perempuan Pengirim Takjil Beracun Tewaskan Anak Driver Ojol

Polsek Sako setelah menerima informasi dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan lebih lanjut.

“Dugaan sementara korban menderita sakit. Identitas korban belum diketahui. Kita menghubungi Inafis Polrestabes Palembang dan mengevakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara M Hasan,” kata Kanit Sabhara Polsek Sako AKP Iskandar.(dho)

 





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL