Valentino Rossi Hanya Berharap Bisa Tembus 10 Besar di GP Styria

  • Bagikan
a7eb82e2 valentino rossi hanya berharap bisa tembus 10 besar di gp styria


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa ragu bisa tampil begitu apik pada pagelaran MotoGP Styria, Minggu (8/8). Menurutnya, masuk posisi sepuluh besar saja sudah jadi pencapaian yang bagus.

Dalam sesi kualifikasi, Valentino Rossi gagal menunjukkan kecepatan yang baik. Ia hanya bisa mengamankan posisi start ke-17. Posisi ini tentu tidak ideal baginya untuk meraup poin dengan jumlah yang banyak. Oleh karena itu, Rossi hanya memasang target untuk bisa menembus posisi sepuluh besar aja. Itupun juga mengharapkan bantuan besar dari dewi fortuna.

Baca Juga :  Marc Marquez Galau Putuskan Operasi Ketiga

“Saya akan memulai balapan dari urutan ke-17. Sayangnya ada sekelompok pembalap yang memiliki kecepatan yang sangat mirip dengan kami, jadi target saya adalah tetap bersama mereka dan mencoba mengamankan beberapa poin,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat pasca menjalani sesi kualifikasi.

“Akan tetapi itu semua dapat terjadi jika kami memiliki kondisi balapan yang kering. Prakiraan ciaca untuk besok buruk dan sepertinya kami akan menjalani balapan basah. Jika itu terjadi (balapan basah), kami hanya bisa berharap itu akan menjadi balapan basah yang normal, karena menurut saya kecepatan kami dalam kondisi itu tidak terlalu buruk. Saat ini finis di 10 besar akan sulit, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi besok,” pungkas pebalap yang khas dengan julukan The Doctor itu.

Baca Juga :  Valentino Rossi Lega Akhirnya Tembus Posisi Sepuluh Besar

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-hanya-berharap-bisa-tembus-10-besar-di-gp-styria





Source link

  • Bagikan
Positive SSL