Dicibir Warganet Ngaku-Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Lelah

  • Bagikan
53d3dba6 36098 wenny ariani


cakrawalarafflesia – Sejak kemunculannya, Wenny Ariani diragukan warganet setiap ucapannya. Ia disebut berhalusinasi karena mengaku sebagai mantan pacar Rezky Aditya dan memiliki anak darinya.

Menanggapi hal tersebut, Wenny Ariani mengaku lelah juga batinnya. Namun, semua lelah itu terbayar setiap ia melihat senyum anaknya.

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]
Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

“Pasti, capek pasti (dengar dan baca komentar warganet). Tapi capeknya saya terbayar melihat anak saya,” kata Wenny Ariani di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Namun demikian, ia mengaku harus tetap berjuang demi anak satu-satunya itu. Wenny Ariani pun akan berusaha yang terbaik sampai akhir.

Baca Juga:
Sedikit Bikin Lega, Wenny Ariani Dihubungi Keluarga Rezky Aditya

Baca Juga :  Pengacara Kaget Jerinx Keluar Lapas Turun Hujan, Setelah Pergi Berhenti

“Saya harus berjuang paling tidak saya melakukan yang terbaik untuk anak saya,” lanjutnya.

Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasalnya, putrinya yang kini berusia delapan tahun itu adalah segalanya bagi Wenny. Ia pun bisa tegar menghadapi semua ini karena sang anak yang memotivasi.

“Kekey segalanya buat saya. Maksudnya begini, saya maju ini pun karena dia, dia kasih motivasi atas sikapnya, kata-kata dia sama saya,” jelasnya.

Namun, melihat kenyataannya saat ini, ia sadar pihak Rezky Aditya tak menyambut baik gugatannya. Kelak, jika sampai akhir Rezky Aditya bahkan menolak untuk tes DNA, Kekey tetap akan diurus Wenny Ariani sepenuh hati.

Baca Juga :  7 Potret Rumah Baru Olivia Zalianty, Kolam Renangnya Kayak di Hotel!

“Insya Allah saya terima apapun hasilnya, walaupun dia menolak tes DNA, Kekey tetap darah daging saya,” tutur Wenny Ariani.

Baca Juga:
Perjuangkan Hak Anak di Luar Nikah, Lawan Rezky Aditya Pegang Putusan MK

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya yang diakui merupakan mantan pacarnya dengan beberapa poin gugatan. Selain pengakuan anak dan tanggung jawab terhadap anak, Wenny juga menggugat Rezky Aditya dengan sebuah rumah tinggal dan membayar kerugian senilai Rp 17,5 miliar. Gugatan tersebut diketahui terdaftar dalam nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL