Graeme Souness: MU Akan Lebih Baik Dengan Kedatangan Raphael Varane

  • Bagikan
f6bc3174 graeme souness mu akan lebih baik dengan kedatangan raphael varane


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Menurut Graeme Souness, Raphael Varane yang tinggal selangkah lagi sebelum bergabung ke MU, akan bisa membuat United menjadi lebih baik.

Beberapa pekan lalu Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane, yang diyakini sudah akan selesai pekan depan setelah bek asal Prancis itu selesai menjalani karantina.

Dan dalam wawancara dengan The Times, Graeme Souness mengatakan bahwa kedatangan Varane akan membuat United menjadi lebih baik, mengklaim bahwa Varane adalah partner luar biasa bagi Harry Maguire.

Baca Juga :  Strategi Milan Untuk Datangkan Kaio Jorge Bergantung Pada Kompetisi

“United akan menjadi lebih baik dengan Varane disamping Harry Maguire di jantung pertahanan mereka,” kata Souness.

“Dia adalah seorang pemain berpengalaman, terbiasa dengan tekanan setelah bermain bersama Real Madrid selama 10 tahun, dan dia secepat kilat, yang akan membantu mereka bermain di sisi depan lapangan dan menekan dengan lebih agresif, seperti yang sekarang dilakukan oleh semua tim-tim top.

“Saat anda membeli pemain, anda melihat pada apa yang bisa menjadi salah dalam kesepakatannya. Varane adalah pemain yang telah terbukti performanya di level tertinggi.

Baca Juga :  Granit Xhaka Jadi Wakil Kapten Arsenal Musim Ini?

“Satu-satunya yang menjadi tanda tanya adalah bahwa dia datang ke gaya sepak bola yang sedikit berbeda setelah Spanyol, tapi itu tak lagi menjadi masalah, sebagian karena tim-tim semuanya memainkan gaya menekan kuat yang mirip karena perwasitan yang mirip diseluruh Eropa. Dia bisa menjadi partner yang luar biasa bagi Harry Maguire.”

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Graeme Souness

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/graeme-souness-mu-akan-lebih-baik-dengan-kedatangan-raphael-varane





Source link

  • Bagikan
Positive SSL