Franck Ribery Bakal Kembali ke Bayern Munich?

  • Bagikan
7cd37f29 franck ribery bakal kembali ke bayern munich


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Jerman: Kontrak winger senior asal Prancis, Franck Ribery bersama Fiorentina telah berakhir pada musim panas tahun 2021 kali ini. Dengan begitu pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut berstatus bebas transfer, dan ia pun diisukan akan kembali memperkuat Bayern Munich di musim depan.

Menurut L’Equipe (via Footmercato), Bayern memang tertarik dengan Ribery, namun kedua belah pihak belum memulai negosiasi. Ribery disebutkan lebih tertarik untuk kembali melanjutkan kariernya di Italia, namun media tersebut meyakini bahwa keputusan sang pemain bisa berubah jika Die Bavarian mengajukan tawaran.

Baca Juga :  Robert Tidak Peduli Rekor Buruk Persib Saat Hadapi Bali United

Kini Ribery bersama dengan mantan rekan setimnya di Bayern, Jerome Boateng terlihat tengah berlatih di Sabener Strasse untuk menjaga kondisinya. Perlu diketahui, Boateng kini juga tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Bayern Munich berakhir pada musim panas 2021.

Ribery Boateng

Melihat situasi yang ada ditambah dengan usia Franck Ribery, memberinya kontrak selama satu tahun adalah opsi yang paling tepat. Saat ini Bayern hanya memiliki tiga pemain yang berposisi sebagai winger murni, yakni Kingsley Coman, Leroy Sane, dan Serge Gnabry, sementara Jamal Musala dan Thomas Muller bisa bermain sedikit melebar jika dibutuhkan. Ribery pun bisa menjadi winger murni keempat yang dimiliki Bayern jika ia berhasil dibujuk kembali ke Allianz Arena untuk musim depan.

Baca Juga :  Juan Musso Puas Bantu Selamatkan Atalanta dari Kekalahan vs Villarreal

Sebelumnya, pemain kelahiran Boulogne-sur-Mer, Perancis tersebut pernah membela Bayern Munich pada rentan waktu 2007 hingga 2019, dan ia berhasil mempersembahkan 9 gelar Bundesliga, 6 DFB Pokal, dan 1 trofi juara Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Franck Ribery, Bayern Munich

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/franck-ribery-bakal-kembali-ke-bayern-munich





Source link

  • Bagikan
Positive SSL