Ditinggal Messi, Aguero Pastikan Bakal Tetap Bersama Barcelona


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Spanyol: Muncul berita Sergio Aguero menyesal bergabung dengan Barcelona menyusul kepergian Lionel Messi. Namun, berita itu dibantah oleh Aguero.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aguero direkrut Barcelona dari Manchester City tanpa mengeluarkan biaya bersama dengan bek muda Spanyol, Eric Garcia. Selain itu, raksasa La Liga juga mendatangkan Memphis Depay dengan kesepakatan serupa dari Lyon.

Keinginan penyerang asal Argentina itu adalah bisa bermain dengan sahabatnya di tim nasional Argentina, Messi, di level klub. Namun sekarang kepergian pemenang enam Ballon d’Or itu membuat mimpi Aguero pupus.

Baca Juga :  Iwan Setiawan Waspadai Lemparan Jauh Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan

Messi sebenarnya mencapai kesepakatan soal kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Barca selepas menjadi pemain tanpa klub per Juli kemarin, akan tetapi Blaugrana tidak bisa mendaftarkannya ke La Liga Spanyol musim 2021-2022 karena masalah finansial.

Muncul laporan bahwa Sergio Aguero marah mendengar kepergian Messi dan meminta agennya untuk meninjau kembali ketentuan dalam kontraknya sembari mencari celah untuk hengkang. Namun, eks bintang City itu menepis rumor tersebut ketika tiba di kompleks latihan Barcelona pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Eric Bailly Yakin Manchester United Bisa Kalahkan Watford

“Jangan khawatir, kalian [suporter Barca] memiliki saya sepanjang tahun,” kata mantan penyerang Tim Nasional Argentina itu,┬ákepada reporter, sebagaimana diberitakan Goal.

Bintang berusia 33 tahun itu juga mengunggah foto ke media sosial dengan menulis harapan terbaik untuk Messi. “Yang terbaik dalam apa pun yang akan datang bagi sahabat saya. Dan selalu dengan senyuman itu. Saya cinta Anda,” tulisnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Lionel Messi, Barcelona

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/sergio-aguero-menjawab-keraguan-usai-ditinggal-pergi-messi





Source link

Cakrawala Rafflesia