Barly Ramadhani Resmi Jabat Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia – Dua pejabat utama (PJU) Polda Sumsel dan lima Kapolres jajaran resmi dilantik Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM, Senin (9/8) pagi di lapangan Tenis Indor Pakri Palembang.

Salah satu yang disertijab yakni Kombes Pol M Barly Ramadhani, sebagai Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel. Dia menggantikan Kombes Pol Anton Setiyawan yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit I Ditpidter Bareskrim Polri.

Barly sendiri bukan orang baru di jajaran Polda Sumsel. Dia pernah menjabat Kapolres Musi Rawas, dan pernah menjabat salah satu Kasubdit di Ditreskrim Polda Sumsel. Barly juga pernah menjabat sebagai Direktur Ditreskrimum Polda Lampung.

Baca Juga :  Pelajar SD Asal Kabupaten Kepahiang Diserang Babi Hutan

Lalu, Irwasda Sumsel dijabat Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK menggantikan Kombes Pol Drs Indra Gautama yang mendapatkan penugasan pada BNN. Ulung Sampurna yang sebelumnya menjabat Kapolrestabes Bandung Polda Jabar.

sertijab2Sertijab itu sesuai dengan surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor : ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021.

Baca Juga :  Dekan FH Jadi Saksi Sidang Uji Kompetensi – cakrawalarafflesia

Dalam arahannya Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada  pejabat yang lama atas inovasi dan dedikasinya selama ini mengabdi di Polda Sumsel serta kesuksesan di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih giat dan semangat dalam melayani masyarakat di tengah-tengah masyarakat saat ini menghadapi pandemi Covid-19,” ucapnya.





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia