Atalanta Negosiasikan Transfer Gelandang Bekas Incaran Man City

  • Bagikan
09a7d234 atalanta negosiasikan transfer gelandang bekas incaran man city


cakrawalarafflesia.com –

Berita Serie A: Atalanta terus bergerak di bursa transfer musim panas kali ini guna memperkuat kedalaman skuat mereka jelang bergulirnya musim kompetisi 2021/22. Gelandang milik Borussia Monchengladbach yaitu Denis Zakaria, dilaporkan kini sedang dalam pantauan manajemen La Dea.

Denis Zakaria tampil cukup solid selama empat musim kariernya bersama Borussia Monchengladbach di Bundesliga Jerman.

Gelandang asal Swiss itu bahkan sempat masuk dalam radar Manchester City pada dua musim lalu.

Akan tetapi pada akhirnya The Cityzens batal merekrut Zakaria dan lebih memilih gelandang asal Spanyol yaitu Rodri.

Baca Juga :  Edin Dzeko: Inter Layak Dapat Hasil Yang Lebih Baik

Kontrak Zakaria sendiri bersama Gladbach kebetulan akan habis di Juni 2022 mendatang dan musim panas ini menjadi kesempatan terakhir bagi Die Fohlen untuk menguangkan sang gelandang.

Sky Sport Italia melaporkan jika Atalanta sekarang tengah memantau situasi kontrak Zakaria dan telah membuka negosiasi awal dengan Gladbach untuk merekrut sang gelandang ke Bergamo.

Namun untuk bisa mendapatkan servis gelandang bertahan berusia 24 tahun tersebut, Atalanta perlu mengeluarkan uang agak banyak.

Baca Juga :  Jose Mourinho Dukung Dean Henderson Jadi Kiper Utama Man United

Melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Zakaria saat ini ditaksir berada di angka 30 juta Euro (Rp 507 miliar).

Setelah sukses mendatangkan kiper Juan Musso serta bek Merih Demiral, kehadiran Zakaria diharapkan mampu memperkuat lini tengah La Dea jelang bergulirnya musim kompetisi 2021/22.

Zakaria tercatat telah memainkan 128 pertandingan bersama Borussia Monchengladbach sejak tahun 2017, dengan kontribusi 9 gol plus 7 assists.

Artikel Tag: Atalanta, Denis Zakaria, Borussia Monchengladbach

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/atalanta-negosiasikan-transfer-gelandang-bekas-incaran-man-city





Source link

  • Bagikan
Positive SSL