Aplikasi Jago Dan Gojek Resmi Berkolaborasi

  • Bagikan
24b31525 blog 202108 gojek partner id

Aplikasi Jago dan Gojek resmi berkolaborasi yang makin memudahkan penggunanya untuk melakukan transaksi gojek menggunakan Jago.

Hal tersebut diungkapkan melalui pesan email resmi dari Jago kepada seluruh penggunanya.

berikut isi email notifikasi dari Jago :

Sekarang Jago dan Gojek RESMI berkolaborasi buat memudahkan hidupmu!

Kamu bisa bebas order GoRide, GoCar, GoBluebird, GoFood, dan GoTagihan. Jago sudah langsung terhubung dengan layanan Gojek sebagai metode pembayaran otomatis.

Begitu kamu menghubungkan Kantong Jago-mu dengan Gojek, kamu nggak perlu memikirkan lagi tentang top up saldo Gojek.

Udah gitu, transfer dari Jago ke Gojek nggak dikenakan biaya. Kamu gak perlu takut lagi untuk mengeluarkan uang lebih karena bisa atur kebutuhan Gojek kamu dengan membuat kantong sendiri untuk setiap layanan Gojek.

Daripada penasaran, mending ikutin 5 langkah ini buat langsung ngerasain kemudahannya:

  1. Buka “Setting” di Aplikasi Gojek-mu
  2. Atur “Metode Pembayaran”
  3. Pilih Tambah “Kantong Jago”
  4. Login ke akun Jago-mu
  5. Pilih Kantong Jago yang kamu mau

Keuntungan yang Dapat Kamu Nikmati Saat Jago dan Gojek Telah Ber-partner

1. Nggak perlu top up saldo Gopay melulu

Baca Juga :  Ringankan Beban Harian Mitra, Gojek Hadirkan Program "Paket Makan Keluarga"

Hidup adalah anugerah. Waktu yang berharga sebaiknya digunakan untuk hal-hal yang penting dan berharga juga. Jago sudah langsung terhubung dengan layanan Gojek sebagai metode pembayaran otomatis. Begitu kamu menghubungkan Kantong Jago-mu dengan Gojek, kamu nggak perlu memikirkan lagi tentang top up saldo Gojek. Udah gitu, transfer dari Jago ke Gojek nggak dikenakan biaya.

2. Pengeluaran aman dan tercatat

Gojek kan menawarkan banyak layanan ya Jagoan, misalnya saja ada GoRide, GoCar dan GoBluebird buat bantu kamu bepergian dengan mudah dan aman, GoFood buat kamu mencicipi makanan dan minuman enak dari banyak restoran serta GoTagihan untuk membayar berbagai tagihan.

Dengan adanya begitu banyak kebutuhan, kamu mungkin jadi stress sendiri saat harus mencatat dan mengatur pengeluaran.

Nah, di aplikasi Jago, kamu bisa buat Kantong untuk setiap kebutuhan Gojek-mu. Kantong Jajan, Kantong Perjalanan, Kantong Traktir Pacar dan sebagainya.

Karena setiap kebutuhan udah dibikinin Kantong masing-masing, kamu jadi gampang deh untuk melacak dan mengatur pengeluaran. Semua riwayat transaksi pasti dicatat sama Jago. Udah gitu ya Jagoan, semua kemudahan ini bisa kamu nikmati tanpa biaya admin bulanan loh. Mending uang yang biasa kepotong buat biaya admin kamu pakai buat jajan atau kebutuhan lainnya, kan?

Baca Juga :  Kartu Debit Jago Tidak Bisa Buat Transaksi? Gini Cara Mengatasinya

3. Bisa batasi dan tahan diri untuk nggak jajan terus

Hayooo Jagoan, siapa di antara kamu yang suka nggak tahan kalau ada duit nganggur? Pengennya jajan terus aja. Self-reward gitu hitungannya. Jajan itu boleh-boleh aja kok, tapi jangan sampai karena kebanyakan self-reward, di akhir bulan malah jadi melarat.

Kalau buat Kantong Jago, kamu bisa tentukan dulu dari awal anggaran untuk Kantong tersebut. Ambil contoh, kamu punya Kantong Jajan GoFood. Begitu jadi Kantongnya, kamu masukin uang sejumlah Rp 1 juta. Pas nanti lama-lama jumlah uangnya berkurang, jangan kamu tambahkan uang lagi ya Jagoan. Dengan begini, kamu bisa batasi dan tahan diri biar nggak terlalu boros.

Kamu bisa jadikan ini tantangan yang mesti berhasil kamu taklukkan. Seru kan jadinya?

Segera rasakan dan nikmati semakin mudahnya hidup dari kolaborasi Jago dan Gojek. Kalau belum punya aplikasi Jago, kamu bisa unduh di sini.

Sumber

  • Bagikan
Positive SSL