Pelan Namun Pasti, Ketajaman Anthony Martial Pasti Kembali

  • Bagikan
b85544b8 pelan namun pasti ketajaman anthony martial pasti kembali


cakrawalarafflesia.com –

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait penampilan perdana Anthony Martial sejak pulih dari cedera lutut. Solskjaer menilai sang pemain tampil bagus meski membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi terbaiknya.

Perjalanan karier Anthony Martial bersama Manchester United pada musim lalu tak semulus yang diharapkan. Pasalnya, selain menurunnya produktivitas gol, sang pemain juga mengalami cedera lutut yang cukup parah pada bulan Maret ketika memperkuat tim nasional Prancis.

Usai beberapa bulan menepi, Martial akhirnya untuk pertama kali tampil bersama Man United saat meraih kemenangan 4-0 atas Everton di Old Trafford, Sabtu (7/8) malam WIB. Pada pertandingan uji coba terakhir MU tersebut, Martial tampil sebagai starter dan bermain selama 45 menit.

Baca Juga :  Sepakati Kontrak Dengan Milan, Giroud Perlu Yakinkan Chelsea

Menanggapi penampilan perdana Martial bersama MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas. Namun sang manajer tak menampik pemain asal Prancis itu masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan ketajamannya.

“Anthony menghadapi periode buruk saat dibekap cedera, dan tentu saja ini adalah 45 menit pertamanya,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Baca Juga :  Jesse Lingard Disarankan Tolak PSG dan Kembali ke West Ham

“Dia telah berlatih dengan baik bersama kami, tetapi sebagai pemain yang sudah lama absen, untuk mengembalikan ketajamannya maka dia membutuhkan lebih banyak waktu dan terus bekerja keras,” pungkasnya.

Dengan kondisi fisiknya yang belum sempurna, Martial hamper dipastikan tidak akan tampil sebagai starter saat Man United menjadi Leeds United pada pertandingan pembuka Premier League pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pelan-namun-pasti-ketajaman-anthony-martial-pasti-kembali





Source link

  • Bagikan
Positive SSL