Milan Umumkan Daftar Skuat Untuk Pertandingan Persahabatan Kontra Madrid


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mengumumkan daftar pemain yang akan mereka turunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Real Madrid Minggu (8/8) malam nanti.

Rossoneri akan menghadapi Los Blancos akhir pekan ini dalam pertandingan persahabatan terakhir pamungkas mereka yang juga menjadi ujian terbesar klub sebelum Serie A musim 2021-22 dimulai.

Pertandingan akan digelar di Worthersee Stadium di Klagenfurt untuk Piala #AthletesVersus, dan Stefano Pioli pun memilih skuat yang akan ia mainkan untuk duel tersebut sebagaimana yang dikonfirmasi melalu website resmi raksasa Serie A tersebut.

Baca Juga :  Jelang Laga Kontra Inggris, Thomas Delaney Mengaku Buta Warna

Yang menjadi sorotan utama dalam laga tersebut adalah Simon Kjaer kembali dapat dimainkan. Bek tengah veteran tersebut telah memperpanjang liburannya setelah berpartisipasi di Piala Eropa 2021 bersama tim nasional Denmark hingga membawa mereka mencapai babak semi final. Sementara itu, Jens Petter Hauge lagi-lagi dicoret dari skuat saat rumor memanas mengenai transfernya yang semakin dekat. Selain itu, hal yang sama juga terjadi pada Andrea Conti menyusul keraguan mengenai masa depannya.

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan diturunkan Milan untuk laga persahabatan melawan Real Madrid malam nanti.

Baca Juga :  AC Milan Ingin Bawa Tiga Pemain Chelsea Sekaligus

Penjaga Gawang: Mike Maignan, Alessandro Plizzari, Ciprian Tatarusanu.

Pemain Bertahan: Fode Ballo-Toure, Davide Calabria, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori.

Pemain Tengah: Samu Castillejo, Enrico Di Gesu, Brahim Diaz, Tommaso Pobega, Giovanni Robotti,  Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali.

Pemain Depan: Olivier Giroud, Rafael Leao, Paolo Maldini, Ante Rebic.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ac-milan-umumkan-daftar-skuat-untuk-pertandingan-persahabatan-kontra-madrid





Source link

Cakrawala Rafflesia