Pep Guardiola Konfirmasi Manchester City Inginkan Harry Kane

  • Bagikan
abc58b4b pep guardiola konfirmasi manchester city inginkan harry kane


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan Harry Kane dengan The Cityzens. Guardiola mengakui bahwa pihaknya memang menginginkan bomber Tottenham Hotspur tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir nama Harry Kane kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City di musim panas tahun ini. City membutuhkan tambahan penyerang baru guna menggantikan posisi Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir muncul kabar di mana Man City telah mengajukan tawaran senilai 100 juta pound bagi sang pemain. Bahkan Kane sudah dua kali mangkir latihan yang semakin memperkuat sinyal dirinya akan merapat ke jawara Premier League musim lalu tersebut.

Baca Juga :  Cristian Brocchi: Juventus dan Inter Calon Kuat Peraih Scudetto

Belakangan, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Man City memang menginginkan Kane untuk menjadi bagian dari skuat yang dia latih. Namun semuanya tergantung kepada Tottenham Hotspur. Jika tim arahan Nuno Espirito Santo itu mengizinkan Kane hengkang, maka The Sky Blues siap untuk menebusnya.

“Ya, Kami memang tertarik padanya [Kane],” ujar Guardiola dilansir dari BBC.

“Semua tergantung pada Tottenham sekarang. Jika Spurs tidak mau bernegosiasi maka selesailah sudah.”

Baca Juga :  Update Klasemen Liga Inggris Per 2 November 2020

“Jika mereka mau membicarakan transfer ini maka kami akan mencoba mendatangkannya.”

“Dia [Kane] adalah pemain Tottenham, jika Tottenham tidak mau bernegosiasi maka semua selesai. Jika mereka mau bernegosiasi, Man City dan klub-klub di seluruh dunia akan mencoba mendatangkannya,” pungkasnya.

Namun peluang Man City untuk mendatangkan Kane terbilang cukup tipis lantaran sang pemain dibanderol 160 juta pound atau setara dengan 3,2 miliar.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pep-guardiola-konfirmasi-manchester-city-inginkan-harry-kane





Source link

  • Bagikan
Positive SSL