Tim Wasriksus Mabes Polri Periksa Kapolda Sumsel, Awak Media Diadang Provost – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
6e1b56ec provost adang


cakrawalarafflesia – Tim Wasriksus dan Audit Investigasi Itwasum Polri, Kamis (5/8) sekitar pukul 15.00 WIB, tiba di Gedung Promoter Polda Sumsel. Namun, sayangnya sejumlah awak media yang sudah menunggu lama dan akan meliput kedatangan tersebut dilarang dan diadang sejumlah personil Provost yang berjaga.

Bahkan, salah satu oknum Provost meminta dan memeriksa identitas salah satu wartawan media online yang tengah mengambil foto suasana kedatangan.

Kedatangan Tim Wasriksus dan Audit Investigasi dari Itwasum Polri ke Polda Sumsel, untuk memeriksa Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM terkait kegaduhan sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio.

Baca Juga :  Pelaku Cabul Dikepahiang Nikahi Siri Korban Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

Tim Wasriksus Itwasum Polri yang dipimpin Irjen Pol Agung Wicaksono saat tiba di Mapolda Sumsel menumpang mobil Toyota Land Cruiser warna hitam dengan pengawalan.

Dari pantauan, sejumlah penumpang yang turun langsung bergegas masuk ke gedung Promoter dan menuju ruang kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S, MM.

Baca Juga :  Pengakuan Kerabat, Kantor Sempat Didatangi Beberapa CJH

Salah satu Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel meminta awak media untuk tidak mengambil gambar atau meliput pemeriksaan terhadap Kapolda Sumsel tersebut. Dirinya beralasan pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan internal Polri.

“Maaf, bukan tidak menghargai rekan-rekan media ini. Karena pemeriksaan ini hanya internal. Nanti, hasilnya akan disampaikan Kabid Humas setelah pemeriksaan selesai. Minta maaf ya,” ucap salah satu PJU Polda Sumsel.(dho)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL