Milan Ngotot Ingin Mahar Segini, Castillejo Nihil Tawaran

  • Bagikan
7a44dc67 ac milan ngotot ingin mahar segini castillejo nihil tawaran


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Hingga saat ini dikabarkan belum ada tawaran yang masuk untuk Samu Castillejo dengan AC Milan terus kukuh pada tuntutannya terhadap winger mereka.

Rossoneri diketahui ingin memperkuat skuat mereka dengan winger kanan yang lebih subur sebelum musim depan bergulir, namun raksasa Serie A tersebut harus berhadapan dengan satu masalah, yakni mereka belum kunjung menjual Castillejo. Tak hanya itu, hingga saat ini bahkan belum ada tawaran konkrit yang masuk untuk sang pemain.

Baca Juga :  Milan Tertarik Bajak Bernardo Silva Dari City

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sejatinya tampil cukup banyak musim lalu lantaran ia harus bergantian dengan Alexis Saelemaekers yang saat ini merupakan winger kanan pilihan utama Il Diavolo. Kendati demikian, ia hanya mampu mencetak tiga gol dalam 43 penampilan dan torehan tersebut jelas tidak cukup baik.

Karena itulah, raksasa Serie A tersebut berniat berpisah dengan winger 26 tahun musim panas ini dan mereka perlu melakukannya demi dapat merekrut pemain baru di posisi tersebut. Menurut kabar dari Tuttosport, manajemen diketahui memasang harga sekitar 8 juta euro atau Rp128 miliar terhadap mantan bintang Villarreal tersebut.

Baca Juga :  Son mengungkapkan kerja keras Tottenham untuk persiapkan musim 2021/22

Sayangnya, meski dengan ketertarikan dari beberapa klub Spanyol, hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk bintang mereka. Rasa-rasanya, Milan akan mengalami kesulitan mendapatkan tebusan sejumlah banderol yang mereka inginkan terhadap sang pemain musim panas ini, namun segala sesuatu masih dapat berubah sebelum akhir mercato.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ac-milan-ngotot-ingin-mahar-segini-castillejo-nihil-tawaran





Source link

  • Bagikan
Positive SSL