Milan Ingin Amankan Duo Bintang Tersisih Chelsea Ziyech dan Bakayoko

  • Bagikan
87c9fb4d ac milan ingin amankan duo bintang tersisih chelsea ziyech dan bakayoko


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mengamankan transfer dua bintang tersisih Chelsea Hakim Ziyech dan Tiemoue Bakayoko pada mercato musim panas ini.

Rossoneri masih memiliki beberapa posisi yang perlu diperkuat meskipun sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka pun telah mengarahkan radar mereka terhadap Bakayoko dan Ziyech yang saat ini membela The Blues.

Selain playmaker baru, yang jelas sangat dibutuhkan sejak Hakan Calhanoglu pergi, raksasa Serie A tersebut juga ingin memboyong seorang gelandang bertahan baru. Soualiho Meite telah meninggalkan klub dan mereka perlu pemain keempat untuk memperkaya pilihan pada musim yang akan datang.

Baca Juga :  Kiper Baru Atalanta Senang Bisa Main di Liga Champions

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Il Diavolo masih menggelar negosiasi dengan agen Bakayoko yang sudah tidak sabar ingin mewujudkan impiannya kembali ke San Siro setelah berhasil bersinar saat menghabiskan masa pinjaman di sana selama musim 2018-19 silam. Mereka tentu berharap Chelsea bakal membuka peluang untuk transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian.

Hal yang sama juga berlaku untuk Ziyech, yang dianggap sebagai pilihan pertama untuk mengisi playmaker Milan. Berbeda dengan transaksi untuk rekan satu timnya, besar kemungkinan pemain internasional Maroko akan direkrut dengan pinjaman berbayar mengingat ia memiliki harga jual yang jauh lebih tinggi. Bagaimanapun, situasi masih sangat dinamis pada bursa transfer musim panas ini dan peluang mungkin akan terbuka terutama akhir Agustus nanti.

Baca Juga :  Yaya Tingkatkan Intensitas Latihan Persib di Pramusim Pekan Ketiga

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Ziyech, bakayoko

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ac-milan-ingin-amankan-duo-bintang-tersisih-chelsea-ziyech-dan-bakayoko





Source link

  • Bagikan
Positive SSL