Harnojoyo Berikan Bantuan Kepada Warga yang Isoman – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
d6adaf2f


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Melihat warga yang kesendirian yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Dalam memberikan semangat atas apa yang dirasakan oleh warganya itu, Walikota Palembang H Harnojoyo kembali turun kelapangan guna meninjau langsung keadaan warga yang menjalani Isoman meski dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dengan semangat dan dukungan, kita yakin mereka akan menjadi lebih kuat. Jangan kita kucilkan mereka, karena sakit ini tidak ada yang mau,” kata Harnojoyo dirumah dinas, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :  Dua SMPN di Palembang Terima Vaksinasi Pelajar Dosis Pertama

Dirinya berharap mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman.

Selain kunjungan, dirinya juga nampak memberikan bantuan kepada warga Isoman guna meringankan beban mereka dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kita di sini juga sengaja memberikan sedikit bantuan agar dapat menjadi bekal mereka dalam hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi juga bagi mereka,” ungkap Harnojoyo.

Lanjutnya, Orang nomor satu di kota Palembang itu juga tidak bosan dalam mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Anggota Polisi Palembang Dirampok, Korban Menderita 9 Luka Tusuk dan Sejata Laras Panjang Dibawa Perampok

“Ini upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah selama ini dinilai akan menjadi sia-sia,” tukasnya.

Harnojoyo menghimbau kepada masyarakat kota Palembang untuk menerapkan protokol kesehatan, tetap ikuti anjuran Pemerintah dan lakukanlah vaksiansi di Puskesmas terdekat. Karena ini tidak dapat dilakukan semata oleh Pemerintah saja. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL