Francesco Bagnaia Bertekad Pertahankan Tren Ducati di Red Bull Ring

  • Bagikan
1afc4402 francesco bagnaia bertekad pertahankan tren ducati di red bull ring


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia mengaku percaya diri bisa menorehkan hasil impresif di Red Bull Ring sekaligus menjaga tren positif Ducati pada lima musim terakhir di sana.

Paruh kedua MotoGP 2021 akan dimulai dengan balapan ganda yang bisa menguntungkan bagi Ducati. Hal tersebut dikarenakan dua balapan pembuka dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, trek yang menjadi keunggulan bagi mereka.

Francesco Bagnaia pun berusaha untuk memanfaatkan catatan positif timnya disana untuk memangkas jarak dengan Fabio Quartararo, sang pemuncak klasemen sementara pebalap. Rider asal Italia tersebut saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 109 poin dan berjarak 47 angka dari Quartararo.

Baca Juga :  Jack Miller Siap Bayar Kekecewaannya di MotoGP Austria

Bagnaia sendiri pernah meraih dua kemenangan di Red Bull Ring. Torehan tersebut membuat Francesco Bagnaia dapat memastikan peluangnya untuk meraih gelar MotoGP 2021 tetap terbuka lebar.

Namun pebalap jebolan VR46 Academy itu juga menyadari bahwa hal tersebut tentunya akan sulit dilakukan, sebab rider Ducati lainnya akan mengincar hal yang sama.

“Jeda selama lima pekan benar-benar membantu saya untuk mengembalikan stamina dan menenangkan pikiran. Sekarang, saya sangat siap menghadapi paruh kedua musim ini,” kata Bagnaia dikutip dari Ducati.com.

“Saya tak sabar untuk segera kembali ke atas Desmosedici GP milik saya, dan melakoni balapan di Austria. Tahun lalu, saya harus absen dari dua balapan di sana karena mengalami cedera kaki. Tapi pada 2019, saat debut di MotoGP, saya berhasil finis ketujuh di GP Austria,” imbuhnya.

Baca Juga :  Hujan Bikin Mentalitas Marc Marquez di MotoGP Jerman Berubah

“Sedangkan Ducati telah meraih lima kemenangan dari lima balapan yang digelar di sana, jadi saya pastikan kami harus memperjuangkan hasil terbaik pada akhir pekan ini. Saya berambisi untuk tak melakukan kesalahan selama paruh kedua musim ini,” ia menegaskan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, MotoGP 2021, MotoGP Styria

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/francesco-bagnaia-bertekad-pertahankan-tren-ducati-di-red-bull-ring





Source link

  • Bagikan
Positive SSL