Aktivis 98 Ikut Support Kapolda Sumsel – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
f7a4d082 aktivis 98


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Bantuan senilai Rp 2 triliun yang akan diberikan untuk penanganan Covid-19 di Sumsel dari keluarga mendiang Akidi Tio melalui anaknya Heriyanti secara simbolis kepada Kapolda Sumsel beberapa hari lalu cukup membuat masyarakat bangga.

Setelah berjalan seminggu, saat akan dicairkan melalui Bilyet Giro di Bank Mandiri, ternyata tim yang sudah dibentuk mendapatkan kalau rekening milik Heriyanti kurang.

Baca Juga :  LPSK Siapkan Perlindungan untuk Korban Teror Sigi

Kejadian ini membuat kegaduhan. Kamis (5/8), secara ksatria, Kapolda Sumsel membuat pernyataan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh yang terkait.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan aktivis 98 ikut memberikan support kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, terkait dana sumbangan Rp 2 triliun yang sudah membuat kegaduhan masyarakat.

Baca Juga :  13 Pelaku Prank Pocong di Kepahiang dibawa ke Polsek

Perwakilan aktivis 98, Firdaus Hasbullah mengatakan tidak bisa menyalahkan sepenuhnya Kapolda Sumsel.

“Awalnya kami mendengar pengusaha akan menyumbangkan uang Rp 2 triliun itu cukup bangga sekali. Ini adalah momentum yang baik sekali, sekaligus memotivasi pengusaha lain yang ingin berjuang,” kata Hasbullah.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL