Xiumin EXO Dinyatakan Positif COVID-19

  • Bagikan
a106f983 xiumin teaser 2


Berita mengejutkan datang dari salah satu personel EXO, Xiumin, yang dikabarkan telah terjangkit virus COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi SM Entertainment melalui pernyataan resmi yang mereka rilis pada hari Kamis (05/08).

Melalui pengumuman resmi tersebut, agensi menyampaikan:

“Xiumin dipastikan positif terjangkit COVID-19 pada hari ini (5 Agustus).

Pada 29 Juli, Xiumin melakukan tes PCR untuk berlatih musikal dan dinyatakan negatif. Namun, ia melakukan tes PCR tambahan pada 4 Agustus karena terdapat perubahan gejala pada kesehatannya, dan pada hari ini hasilnya dinyatakan positif.

Oleh karena itu, anggota EXO dan para staf juga telah melakukan tes COVID-19 dan melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasilnya.

Selain itu, informasi ini juga telah disampaikan kepada semua program siaran yang melibatkan Xiumin. Anggota staf dan beberapa pemeran musikal ‘Hadestown’, yang berlatih dengan Xiumin baru-baru ini, juga akan melakukan tes COVID-19.

Xiumin segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan akan secara aktif mengikuti proses dan arahan yang diberikan oleh otoritas kesehatan, dan kami juga akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami sambil secara ketat mengikuti pedoman kesehatan,” pungkas agensi.

Semoga lekas sembuh Xiumin! (K-pop)



k-pop chart

Baca Juga :  EXO Sentuh Angka Yang Fantastis Untuk Penjualan Album 'Don't Fight The Feeling'
  • Bagikan
Positive SSL