Usai Libur 5 Pekan, Marc Marquez Lebih Siap Hadapi GP Styria

  • Bagikan
f5dd1efd usai libur 5 pekan marc marquez lebih siap hadapi gp styria


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa lebih nyaman usai menghabiskan liburan musim panas selama 5 pekan. Ia kini antusias menyambut balapan di MotoGP Styria mendatang.

Bagi Marc Marquez yang kondisi fisiknya belum benar-benar fit, libur sebulan lebih tentu sangat berharga untuk memberi waktu istirahat pada lengannya. Marquez sendiri merasakan bahwa kini lengannya sudah semakin nyaman dan siap diajak bertarung di Sirkuit Red Bull Ring. Besar harapan Baby Alien untuk mengawali paruh kedua dengan catatan yang kuat.

Baca Juga :  Hasil FP4 MotoGP Jerman: Zarco Kirim Peringatan di Sesi Terakhir

“Saya tetap menjaga kondisi fisik dengan berlatih dan saya juga menikmati liburan musim panas. Saya bisa bersantai bersama keluarga dan teman-teman, yang baik tidak hanya untuk kepala tetapi juga untuk tubuh. Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari. Kami tahu bahwa situasi di lintasan balap masih tidak akan mudah, kami harus terus bekerja dan tetap fokus,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Tak Takut Jalani Dua Balapan di Austria

Satu hal yang membuat Marquez tidak sabar lagi untuk segera balapan di Austria adalah faktor penonton. Pihak penyelenggara sudah memperbolehkan penonton untuk hadir langsung menyaksikan balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Meskipun Austria bukan negara kampung halaman Marquez, tetapi ia tetap senang karena sorakan penonton kini bisa terdengar lagi. Hal itu menambah motivasinya untuk tampil maksimal di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/usai-libur-5-pekan-marc-marquez-lebih-siap-hadapi-gp-styria





Source link

  • Bagikan
Positive SSL