Teco Yakin Waktu 10 Hari Cukup Untuk Mempersiapkan Timnya Menuju Liga 1

  • Bagikan
20fe3b78 teco yakin waktu 10 hari cukup untuk mempersiapkan timnya menuju liga 1


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk mematangkan persiapan timnya menuju kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang direncanakan pada 20 Agustus 2021 nanti.

Skuat Serdadu Tridatu sendiri masih menjalankan program latihan mandiri sesuai tugas dari tim pelatih fisik. Untuk jadwal latihan bersama kemungkinan baru dapat dilaksanakan pada 10 Agustus atau 10 haru jelang kick off.

Terkait waktu persiapan timnya yang cukup mepet tersebut, Teco mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk memastikan seluruh pemain Bali United dapat tampil prima pada kompetisi nanti.

Baca Juga :  Beppe Bergomi: Shakhtar Donetsk Tim Berbahaya. Inter Wajib Waspada!

“Bagi saya waktu 10 hari (jika mulai latihan pada 10 Agustus) sudah baik. Terpenting adalah Liga 1 bisa terlaksana. Pelatih punya strategi dan rencana untuk tim dengan kekuatan sekitar 30-an pemain,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun meyakini bahwa kondisi para pemainnnya tidak akan mengalami penurunan drastis karena selama latihan rutin diliburkan mereka diberikan program latihan mandiri dari pelatih fisik.

“Saat kondisi fisik pemain bagus tentu punya kesempatan untuk main, tapi jika kondisi tidak bagus tentu tidak dimainkan agar minimalisir cedera dalam tim. Terpenting tim pelatih saat ini sudah punya program khusus dalam latihan mandiri. Semoga liga benar bisa terlaksana sesuai rencana tersebut,” harapnya.

Baca Juga :  Dalam Seminggu Madrid Kehilangan Dua Gelar

Menurutnya, kabar segera bergulirnya kompetisi sepak bola tanah air itu mengembalikan semangat dan mmotivasi pemain. Pasalnya, pelaksanaan kompetisi sudah beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

“Semua pihak dalam sepak bola tentu menunggu kabar ini. Semua tim tentu punya waktu buat persiapan sebelum kompetisi itu mulai. Terpenting saat ini liga bisa terlaksana,” kata Teco.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/teco-yakin-waktu-10-hari-cukup-untuk-mempersiapkan-timnya-menuju-liga-1





Source link

  • Bagikan
Positive SSL