Tawarkan ANC dan Audio Jernih, HUAWEI FreeBuds 4 Hadir di Indonesia

  • Bagikan
7d12ceee huawei freebuds 4 2

HUAWEI FreeBuds 4 2

Cakrawalarafflesia – Bersama dengan perangkat tablet baru, Huawei turut membawa perangkat audio FreeBuds 4 ke Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, FreeBuds 4 sudah tersedia secara pre-order hingga tanggal 13 Agustus 2021. Menariknya, Huawei akan memberikan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4.

Jika kamu melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 dan MatePad 11, maka bisa juga mendapatkan tambahan cashback Rp 300.000. Program pre-order FreeBuds 4 secara daring dapat diikuti melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee, sedangkan untuk kanal luring bisa lewat Huawei Experience Store (HES), gerai Erafone, Eraspace, serta Urban Republic di seluruh Indonesia.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa pengguna yang melakukan vlogging tidak perlu lagi menggunakan perangkat audio tambahan. “FreeBuds 4 sudah mengeluarkan suara jernih dengan clear mode sehingga fokus bisa di suara vlogger-nya, ketika akan merekam akan terisolasi dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Diskon Hingga 80%, DatascripMall.ID Gelar Promo 1st SaleVersary

Bicara soal teknologi yang dibawanya, FreeBuds 4 diklaim menggunakan teknologi open-fit Active Noise Cancellation (ANC) pertama di dunia dari generasi sebelumnya. Melalui teknologi tersebut, pengguna dapat merasakan kenyamanan Buds yang ringan sekaligus punya kualitas suara beresolusi tinggi dan konektivitas audio cerdas.

HUAWEI FreeBuds 4 - 1

FreeBuds 4 juga menggunakan dua mikrofon yang didukung noise cancellation untuk meredam suara bising di sekitar. Untuk meningkatkan noise cancellation secara efektif, terdapat teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation yang memungkinkan earbud secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap pengguna.

 

Perangkat audio yang satu ini pun dilengkapi diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP) yang memiliki rentang frekuensi hingga 40kHz untuk menghasilkan kualitas suara beresolusi tinggi. Bagian driver dinamisnya berukuran 14.3mm yang memungkinkan suara bass lebih terasa.

Ketika ANC dimatikan, FreeBuds 4 diklaim oleh Huawei dapat menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop atau 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Kemudian jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam.

Baca Juga :  Hadirkan permainan Ringan, Tokopedia Berikan Diskon Berlimpah Selama Bulan Ramadhan

HUAWEI FreeBuds 4 - 8

Selain itu, teknologi pengisian cepat yang diberikan menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketika berada di luar atau sedang terburu-buru.

Tak ketinggalan, FreeBuds 4 juga memberikan berbagai fitur koneksi yang meliputi proximity pairing melalui cloud information sharing, koneksi perangkat ganda, dan Audio Connectivity Centre. Perangkat ini dapat dihubungkan ke perangkat berbasis EMUI baik itu handphone, tablet, dan PC Huawei.

Koneksi perangkat ganda juga didukung dalam FreeBuds 4 yang dapat digunakan untuk terhubung ke dua perangkat sekaligus meliputi Huawei, tablet, PC, jam tangan pintar, hingga perangkat pintar lainnya yang menjalankan Android, iOS atau Windows.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL