Seluruh Anggota DPRD Sudah Laporkan Harta Kekayaan – cakrawalarafflesia


cakrawalarafflesia, INDRALAYA – Beberapa bulan lalu sempat dikabarkan anggota DPRD Ogan Ilir (Ogan Ilir) belum melaporkan harta kekayaannya ke LHKPN.

Sekretaris DPRD Ogan Ilir Mukhsinah SE MSi mengatakan bahwa semua anggota DPRD saat ini sudah melaporkan semua harta kekayaannya ke LHKPN.

“Memang sebelumnya para anggota DPRD OI belum melaporkan harta kekayaannya yang memang wajib dilakukan, sehingga Kabupaten OI sempat masuk zona merah, namun saat ini semua para anggota DPRD sudah menindaklanjuti dan semuanya sudah menyampaikan laporan harta kekayaannya ke LHKPN,” kata Mukhsinah, Kamis (5/8).

Tidak hanya anggota DPRD, beberapa ASN di lingkungan Sekretariat DPRD juga sudah menyampaikan harta kekayaannya ke LHKPN. Termasuk dirinya. “Sayapun sudah menyampaikan laporan harta kekayaan,” ujarnya.

Baca Juga :  Universitas Bina Darma Palembang tetap Melaju Menuju Visi dan Misi 2025 – cakrawalarafflesia

Terpisah Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS SH membenarkan jika sebelumnya Ogan Ilir masuk zona merah lantaran lembaga legislatif belum melaporkan harta kekayaan ke LHKPN.

“Tapi sekarang semua para anggota DPRD OI termasuk saya sudah melapor harta kekayaan. Saya sendiri patuh karena setiap tahunnya saya laporkan, bahkan terjadi pengurangan harta kekayaan, karena sebelumnya saya pernah menjual aset rumah di Palembang,” tukasnya. (sid)

Baca Juga :  Belanja Batik Khas Kota Palembang, Kunjungi Bazar Novotel – cakrawalarafflesia





Melansir Sumeks co

Cakrawala Rafflesia