RSMH Berikan Vaksinasi Booster Moderna mRNa Kepada Tenaga Kesehatan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
11515fd9


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang, melakukan Vaksin ke 3 (Vaksin Booster Moderna mRNa) kepada Tenaga Kesehatan, di lantai 3 MCU Graha Eksekutif, Rabu (4/8). Kegiatan vaksinasi dilakukan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Dirut RSMH Palembang, Dr Eko Sunaryanto SpKJ MARS didampingi jajaran direksi RSMH.

Dalam sambutannya, Eko berharap agar semua tenaga kesehatan di RSMH Palembang, dapat dilakukan vaksinasi semua. Karena menurutnya, tenaga kesehatan ini sangat dibutuhkan di rumah sakit untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat saat ini meningkatnya pasien covid 19 yang harus dirawat.

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 di Sumsel Tertunda – cakrawalarafflesia

“Saya berharap semua tenaga kesehatan RSMH dapat dilakukan vaksinasi semuanya, karena tenaga kesehatan ini sangat dibutuhkan di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Humas RSMH Palembang, Suhaimi mengatakan, vaksnasi ke 3 ini sesuai dengan ketentuan dari kementerian kesehatan. Tentang vaksinasi dosis ke 3 bagi seluruh tenaga keseehatan. Hal ini terulis dalam surat edaran HK.02.01/I/1919/2021.

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran – cakrawalarafflesia

“Seluruh tenaga kesehatan akan mendapatkan vaksin ke 3, sesuai dengan surat edaran yang diberikan oleh kementrian kesehatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, sebelum dilakukan vaksin ke 3, seluruh tenaga kesehatan ini sudah mendapatkan dua dosis vaksin covid 19.

“Seluruh tenaga kesehatan ini sebelumnya sudah mendapatkan dua dosis vaksin covid 19,” pungkasnya. (edy/ril)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL