Resmi, Valentino Rossi Putuskan Pensiun dari MotoGP

  • Bagikan
f1cbd253 valentino rossi konfirmasi pensiun dari motogp


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Valentino Rossi membuat kaget semua pewarta yang hadir untuk konferensi pers jelang MotoGP Austria 2021. Pebalap Petronas Yamaha SRT itu menyampaikan selamat tinggal kepada para perwarta karena akan pensiun pada akhir musim ini.

“Ciao untuk semuanya, saya merasa sedikit terharu. (Saya merasa) malu di sini, saya minimal butuh meja,” ucapnya saat memulai konferensi pers ‘luar biasa’, sebagaimana diberitakan Motorsport Indonesia.

“Saya mengatakan selama musim, saya akan mengambil keputusan saya untuk tahun depan setelah liburan musim panas. Saya memutuskan untuk berhenti di akhir musim. Jadi, sayangnya ini akan menjadi musim terakhir sebagai pembalap MotoGP.”

Baca Juga :  Dan Joan Mir Pun Hidup Bahagia Selamanya...

“Sulit, ini momen yang sangat menyedihkan karena sulit untuk mengatakan dan mengetahui bahwa tahun depan saya tidak akan balapan dengan motor. Saya telah melakukan ini selama kurang lebih 30 tahun sehingga tahun depan hidup saya akan berubah setelah beberapa sudut pandang.”

“Tapi bagaimanapun, itu hebat, saya sangat menikmatinya, ini adalah perjalanan yang sangat panjang dan itu sangat, sangat menyenangkan. Ini 25 atau 26 tahun di kejuaraan dunia. Itu hebat dan saya memiliki momen yang tak terlupakan dengan semua tim saya, dengan semua orang yang bekerja untuk saya. Jadi, saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan, hanya ini,” lanjutnya.

Baca Juga :  Indonesia Pasar Penting Gelaran MotoGP

Valentino Rossi mengawali karier di kejuaraan dunia balap motor Grand Prix pada 1996 silam. Selama 26 tahun berkarier di MotoGP, dia menjadi satu-satunya pebalap yang meraih gelar juara di kelas 125cc, 250cc, dan 500cc.

Artikel Tag: Valentino Rossi, GP Austria

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-konfirmasi-pensiun-dari-motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL