Pulih dari Cedera, Danilo D’Ambrosio dan Valentino Lazaro Berlatih Terpisah

  • Bagikan
f478a2d1 pulih dari cedera danilo dambrosio dan valentino lazaro berlatih terpisah


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Danilo D’Ambrosio dan Valentino Lazaro di laporan sudah kembali ke dalam squad Inter Milan. Mereka berlatih secara terpisah untuk memilihkan cederanya.

Setelah beberapa pekan terakhir dipenuhi dengan daftar pemain cedera, kini pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mulai bisa bernafas lega. Beberapa pemainnya sudah pulih dan mulai menjalani sesi pelatihan, meski masih harus berlatih secara terpisah.

Selain Alexis Sanchez, edisi cetak La Gazzetta dello Sport melaporkan jika dua bek kanan Inter lainnya, Danilo D’Ambrosio dan Valentino Lazaro sudah mulai kembali berlatih.

Baca Juga :  Jorginho Ejek Phil Foden dan Inggris dengan Gaya Rambut Anyar-nya?

D’Ambrosio mengalami cedera paha pekan lalu yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan persahabatan Inter, termasuk saat melawan Crotone. Meskipun hanya cedera ringan, kondisi pemain 32 tahun tersebut harus terus dipantau.

D’Ambrosio merupakan salah satu pemain yang sering keluar masuk ruang perawatan, meski dalam sejumlah kasus dia seringnya mengalami cedera ringan.

Sementara untuk Lazaro, pemain asal Austria tersebut mengalami cedera saat membela negaranya di Euro 2020 kemarin. Meski berhasil sembuh, namun pemain 25 tahun tersebut harus memperpanjang waktu istirahatnya akibat dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga :  Usai Ribut dengan Lukaku, Pogba Bela Ibrahimovic

Kini keduanya sudah mulai bergabung dalam program pelatihan, meski keduanya masih belum diizinkan untuk berlatih secara penuh. Baik Lazaro, Sanchez dan D’Ambrosio, mereka harus menjalani program pemulihan sebelum dikembalikan ke dalam skuad.

Sementara Roberto Gagliardini, pemain 27 tahun tersebut harus menepi selama 3 pekan, dan dipastikan absen dalam pertandingan pembuka Serie A.

Artikel Tag: Danilo D’Ambrosio, Valentino Lazaro, Inter Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pulih-dari-cedera-danilo-dambrosio-dan-valentino-lazaro-berlatih-terpisah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL