Meski Ingin Hijrah Ke Milan, Vlasic Terancam Berubah Halauan

  • Bagikan
049af3c9 meski ingin hijrah ke ac milan vlasic terancam berubah halauan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Playmaker CSKA Moscow Nikola Vlasic dikabarkan ingin hijrah ke AC Milan, namun ia mungkin akan berubah halauan dengan Zenit St. Petersburg telah menyiapkan tawaran.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas ini menyusul kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter. Vlasic merupakan salah satu pemain yang berada dalam radar mereka dan sang target pun tengah mengupayakan transfernya dari CSKA.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Kroasia tersebut tengah mendesak agar klubnya mempermudah transfernya ke Milan musim panas ini. Kendati demikian, tim Liga Primer Rusia tersebut masih enggan menerima tawaran yang diajukan raksasa Serie A tersebut sehingga proses negosiasi saat ini masih macet di tengah jalan.

Baca Juga :  Sabda Fabrizio Romano: Gianluigi Donnarumma Menuju PSG!

Paolo Maldini dan Ricky Massara menginginkan gelandang 23 tahun tersebut dengan status pinjaman berbayar dan pilihan pembelian. Sementara itu, klub Moscow kukuh menuntut tebusan tunai di angka 25-30 juta euro atau setara Rp400-480 miliar sehingga membuat negosiasi berlangsung begitu sulit bagi Rossoneri.

Baca Juga :  Inter Kejar Giacomo Raspadori Jika Lautaro dan Sanchez Terjual

Beberapa hari ke depan tampaknya bakal sangat menentukan bagi Vlasic mengingat Zenit telah mengajukan tawaran di angka 25 juta euro dan kesepakatan tampaknya telah begitu dekat. Sang pemain sejatinya ingin hijrah ke Milan, namun jika tidak ada perubahan dalam waktu dekat ini, ia mungkin akan berbalik ke rival domestik CSKA tersebut.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA, Zenit

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/meski-ingin-hijrah-ke-ac-milan-vlasic-terancam-berubah-halauan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL