Manchester United Banderol Paul Pogba 1,2 Triliun

  • Bagikan
c37ebf14 manchester united banderol paul pogba 12 triliun


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menentukan nilai transfer Paul Pogba di jendela transfer musim panas tahun ini. United kabarnya mematok harga Pogba senilai 1,2 triliun rupiah.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari sejumlah klub lantaran belum juga menandatangani kontrak baru di mana kesepakatan saat ini hanya berlaku hingga Juni 2022 mendatang.

Real Madrid dan Juventus sebelumnya dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Pogba. Namun kedua klub diklaim memilih untuk bersabar agar bisa mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Baca Juga :  Milan Bakal Gawat Jika Perpanjangan Kontrak Kessie Tak Kunjung Usai

Di sisi lain Paris Saint-Germain yang tengah gencar membangun skuat yang kompetitif demi menjadi raja baru di sepakbola Eropa dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkannya ke Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Bahkan raksasa Ligue 1 itu dikabarkan bersedia untuk menebus Pogba dengan nilai 45 juta euro.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le Parisien via Streety News, Man United dikabarkan telah mematok harga sang pemain di kisaran angka 75 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah. Nilai tersebut dikabarkan telah membuat Paris Saint-Germain berpikir ulang untuk mendatangkan Pogba karena menganggapnya masih terlalu mahal.

Baca Juga :  Masuk Daftar Jual, Chelsea Tawarkan Timo Werner ke Sejumlah Klub Top Eropa

Di sisi lain, Man United masih berusaha untuk memperpanjang masa bakti Pogba di Old Trafford. Namun hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. Jika sampai Januari 2022 depan MU belum memperpanjang kontrak Pogba, maka mereka berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/manchester-united-banderol-paul-pogba-12-triliun





Source link

  • Bagikan
Positive SSL