Maignan Puji Dida Sebagai Pelatih Penjaga Gawang Milan

  • Bagikan
77201c99 maignan puji dida sebagai pelatih penjaga gawang ac milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Bintang baru AC Milan Mike Maignan memberikan pujian kepada Dida dan mengaku senang memiliki legenda Brazil tersebut sebagai pelatih penjaga gawang.

Kepergian Gianluigi Donnarumma dari Rossoneri memang telah memberikan pukulan berat bagi klub, namun Maignan memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk memegang peran sebagai kiper andalan baru raksasa Serie A tersebut dalam upaya mereka memburu Scudetto pada musim 2021-22 mendatang.

Pemain internasional Prancis tersebut merupakan prospek yang sangat menari dan saat ini berlatih di bawah asuhan mantan bintang Brazil, Dida. Sang legenda saat ini melatih tim utama setelah bertanggungjawab pada tim junior Milan hingga Agustus 2020 kemarin.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Takluk

Penjaga gawang legendaris tersebut dipromosikan sebagai pelatih kiper skuat senior pada musim 2020-21 lalu. Terkait peluang berlatih di bawah asuhan mantan bintang Rossoneri, mantan bintang Lille pun memberikan pujian kepada tutor barunya tersebut.

“Pengaruh pertamanya positif. Dida adalah penjaga gawang yang luar biasa, dia akan bisa memberi saya bantuan yang hebat untuk berkembang,” ujar kiper 24 tahun tersebut dalam konferensi pers perkenalannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Robert Minta Pemain Persib Bangun Chemistry di Laga-Laga Awal Musim

Maignan sendiri memainkan peran krusial dalam kesuksesan Lille mematahkan dominasi Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim lalu hingga berhasil meraih gelar juara. Kepergian Donnarumma rasa-rasanya hanya akan terasa jika kiper baru Milan tersebut gagal memenuhi ekspektasi yang mengiringi kedatangannya.

Artikel Tag: Maignan, Dida, Milan

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/maignan-puji-dida-sebagai-pelatih-penjaga-gawang-ac-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL